Kecelakaan Mengerikan Honda Civic Terbelah 2, Ajaib Pengemudi dan Penumpang Selamat

Otomotif | inewsid | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:47
Kecelakaan Mengerikan Honda Civic Terbelah 2, Ajaib Pengemudi dan Penumpang Selamat

JAKARTA, iNews.id - Kecelakaan mengerikan baru-baru ini viral di media sosial. Honda Civic Type R berwarna biru terbelah dua dalam tabrakan di Denver, Colorado, Amerika Serikat (AS).

Berdasarkan video yang dibagikan Vincent Nieto di Facebook tampak Civic Type R telah menjadi dua bagian di sebelah restoran cepat saji. Ibu dari pemilik mobil tersebut Renee Gutierrez-Martinez mengomentari video tersebut.

Dia menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Menurut Renee, mobil itu milik putrinya, dan yang mengemudikan adalah pacar anaknya, Kevin Acosta.

Dilansir dari Carscoops , Rabu (7/7/2021), dalam rekaman yang diambil setelah kecelakaan menunjukkan Honda terbelah tepat di belakang pintu belakang. Jika ada orang di kursi belakang pada saat itu mereka bisa terluka parah bahkan tewas.

Terlebih, Civic menabrak tiang lampu sejajar dengan pintu depan, Acosta dan pacarnya bisa terluka parah. Untungnya, mereka berdua selamat dengan luka ringan, begitu juga dengan pengemudi mobil yang diduga menabrak mereka.

Melihat kerusakan mobil tersebut tidak akan terselamatkan. Kemungkinan beberapa komponennya dijual online termasuk bagian mesin.

Artikel Asli