Range Rover Evoque 2021 Luncurkan Dua Varian Baru

Otomotif | sindonews | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 02:00
Range Rover Evoque 2021 Luncurkan Dua Varian Baru

NEW DELHI - Pabrik otomotif asal Inggris, Jaguar Land Rover meluncurkan produk terbaru varian Range Rover Evoque Tahun 2021. Dibekali dengan sejumlah fitur canggih, mobil ini mulai di luncurkan di India dengan harga sekitar Rp1,3 miliar.

Pemesanan varian Range Rover Evoque baru telah dimulai secara online pada situs web resmi perusahaan. Model bertipe SUV mewah dan elegant ini hadir dengan 2 varian mesin.

BACA: Ajaib, Range Rover Klasik Bangkit Lagi Disetrum Listrik

Pertama varian diesel Ingenium empat silinder generasi terbaru. Kemudian, terdapat varian mesin bensin 2.0 I Ingenium.

" Range Rover Evoque selalu menarik perhatian dengan desainnya yang unik, modern, dan cerdas," kata Rohit Suri, President & Managing Director, Jaguar Land Rover India dikutip dari Auto Hindustantimes, Selasa (6/7/2021).

"Dengan pengenalan jalur warna interior baru dan teknologi Land Rover terbaru, gaya baru Evoque bahkan lebih ditingkatkan dan powertrain Ingenium baru membuatnya lebih bertenaga dan efisien," tambahnya.

Salain untuk memberikan aura dan kesan yang berbeda, varian Range Rover Evoque ini mendapakan mendapatkan opsi warna baru, diantaranya warna Deep Garnet dan Ebony untuk pertama kalinya.

Penambahan yang paling menonjol pada varian SUV mewah dan elegant ini terletak pada fitur 'Pivi Pro'. Fitur ini merupakan sebuah sistem infotainment tercanggih yang dimiliki Land Rover saat ini. Sempat di hadirkan pada tipe sebelumnya, namun hanya ditemukan pada model top of the line nya saja.

Tak hanya itu saja, Produk Range Rover Evoque tahun 2021, sekarang juga mendapat fitur-fitur seperti Kabin Kamera Surround 3D, Ionisasi Udara dengan filter PM2.5, dan Pengisian Perangkat Nirkabel dengan Penguat Sinyal Telepon.

Berbagai model, fitur serta dapur pacu yang dimiliki Range Rover Evoque saat ini di peruntukan untuk menyandingi para rivalnya yaitu Volvo XC60 dan Mercedes GLC.

Artikel Asli