Diluncurkan 2022, Ini Bocoran Toyota Highlander Hybrid Bronze Edition

Otomotif | sindonews | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:30
Diluncurkan 2022, Ini Bocoran Toyota Highlander Hybrid Bronze Edition

JAKARTA - Toyota memperkenalkan Highlander Hybrid Bronze Edition 2022 yang menampilkan eksterior dan interior Bronze yang menarik. Edisi ini mengubah beberapa tampilan SUV keluarga sebelumnya.

Edisi Bronze eksklusif untuk Highlander Hybrid berbahan bakar bensin ini dicat dengan warna esklusif Wind Chill Pearl. Cat Wind Chill Pearl merupakan produk baru untuk Toyota Highlander generasi keempat. Fitur paling berbeda dari Highlander Hybrid Bronze Edition adalah roda 18 inci berwarna perunggu.

BACA: Toyota Hillux, Mobil yang Selalu Hadir di Setiap WIlayah Konflik

Dilansir Automobilemag , interior Highlander Hybrid Bronze Edition benar-benar bernuansa perunggu. Pelat ambang pintu perunggu terkesan mewah, sarung jok yang terbuat dari kulit imitasi terinspirasi dari furniture abad pertengahan.

Tak sampai di sini, Toyota menambahkan aksen berwarna bronze pada panel pintu dan dasbor juga seluruh kabin Bronze Edition.

Selain daftar perlengkapan standar XLE, Bronze Edition dilengkapi dengan kaca spion digital, wiper sensor hujan, stopkontak 1.500 watt, pencahayaan ambient di dasbor, dan banyak lagi.

Seperti Hibrida Highlander lainnya, Bronze Edition juga mengandalkan mesin empat silinder 2.5 liter dan dua motor listrik (tiga untuk model all-wheel-drive). Kombinasi ini bisa menghasilkan puncak torsi hingga 243 hp.

Meskipun Toyota tidak membagikan angka daya untuk 2022 Highlander Hybrid, kami yakin model tersebut akan mempertahankan output yang sama seperti Highlander Hybrid saat ini.

 

Saat ini Toyota belum mengumumkan harga awal untuk Highlander Hybrid Bronze Edition. Diperkirakan harganya dikisaran US$42.710 dan US$46.665.

Artikel Asli