Loading...
Loading…
Tren Modif Gila, Land Rover Defender Baru Dibuat Seperti Berkarat

Tren Modif Gila, Land Rover Defender Baru Dibuat Seperti Berkarat

Otomotif | sindonews | Sabtu, 15 Mei 2021 - 06:50

BELANDA - Rumah modifikasi asal Belanda, Heritage Customs membuat penawaran unik dalam memodifikasi mobil baru Land Rover Defender. Guna tampil beda, mereka membuat permainan elemen warna di mobil offroad legendaris dari Inggris itu.

Elemen warna yang diberikan di antaranya, aluminium, perunggu, tembaga, kuningan dan yang paling gila, karat. Ya, karat dalam artian benar-benar seperti besi yang berkarat.

Herannya lagi untuk efek berkarat itu, pemilik mobil harus membayar biaya modifikasi sebesar 1.395 Euro atau setara Rp23,7 juta. Setelah uang dibayarkan, Heritage Customs akan menambahkan efek besi berkarat di atas kap mobil dan side vents yang ada di kiri dan kanan badan mobil.

Dalam situs resmi mereka Heritage Customs mengaku telah mengembangkan teknologi pengecatan khusus sehingga mereka bisa menghasilkan efek berkarat di material yang mereka inginkan. Dalam hal ini adalah side vents dan kap mesin Land Rover Defender. "Semuanya dikerjakan dengan tangan-tangan terbaik di Heritage

Jadi penggemar Land Rover Defender yang ingin tampil dengan efek besi karatan tidak perlu menunggu lama. Mereka tinggal mengontak Heritage Customs untuk mendapatkan efek besi berkarat itu.

Tren efek besi berkarat memang sedan happening saat ini di kalangan pencinta mobil off-road. Pasalnya efek berkarat itu seolah menandakan bahwa mobil penggerak 4x4 yang mereka miliki sudah banyak berpetualang. Efek itu memang kerap dijumpai di mobil-mobil penggerak 4x4 lama.

Hanya saja saat ini tidak mudah bagi mobil-mobil baru untuk mendapatkan efek besi berkarat. Pasalnya setiap pabrikan sudah memiliki teknologi khusus yang menghindari body mobil berkarat. Celah itulah yang kemudian dimanfaatkan Heritage Customs. Mereka memberikan solusi praktis bagi pencinta mobil 4x4 yang menginginkan efek besi berkarat di mobil kesayangan mereka.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{