Konglomerat di China Beli Rolls-Royce Seharga Rp14,2 Miliar Cuma Pakai WeChat

inewsid | Otomotif | Published at 07/05/2021 12:03
Konglomerat di China Beli Rolls-Royce Seharga Rp14,2 Miliar Cuma Pakai WeChat

BEIJING, iNews.id - Sejak pandemi Covid-19, sebagian besar orang menjadi semakin bergantung pada transaksi nontunai, khususnya pembayaran nirsentuh yang dilakukan menggunakan smartphone. Belanja makanan, pakaian, dan hampir semua dapat dibeli melalui ponsel.

Namun di China, mereka membuat konsep secara ekstrem menggunakan ponsel untuk membeli mobil mewah. Sumber yang dekat dengan Rolls-Royce menyebutkan, baru-baru ini, mereka menjual beberapa mobil yang sangat istimewa melalui aplikasi WeChat.

Produsen mobil mewah Inggris itu mengkomunikasikan peluncuran Rolls-Royce Tempus kepada pelanggan top China menggunakan aplikasi WeChat, dan menurut sumber yang dekat dengan pabrik, pelanggan setuju, dan kemudian membeli tanpa melihat mobil tersebut

Konglomerat tersebut membeli satu dari 20 limusin Rolls-Royce Phantom Tempus seharga Rp14,2 miliar.Phantom Tempus sangat berbeda dengan varian Rolls-Royce Phantom lainnya karena punya konsep tampilan yang sangat unik yakni bertema Astronomi.

Inti dalam Bespoke Starlight Headliner ini terdiri atas pencahayaan serat optik dan sulaman bespoke yang sangat rumit. Meski demikian, hasil bespoke tersebut mampu menciptakan Pulsar Headliner yang indah.

Masuk ke bagian kabin, terdapat berbagai cahaya yang mewakili konsep angkasa. Bahkan, komponen utamanya merupakan fenomena astronomi langka, yang disebut pulsar yang hanya ditemukan di tempat terdalam dari luar angkasa.

Menariknya, dilaci interior terdapat plakat ukiran yang bertuliskan kutipan dari Albert Einstein "The distinction between past, present, and future is only a stubbornly persistent illusion".

Artikel Asli