Heboh, Elon Musk Kendarai Tesla Cybertruck saat Tinjau Gigafactory di Texas

Otomotif | inewsid | Published at Kamis, 22 April 2021 - 06:45
Heboh, Elon Musk Kendarai Tesla Cybertruck saat Tinjau Gigafactory di Texas

AUSTIN, iNews.id - Mobil listrik Tesla Cybertruck sampai saat ini belum mencapai jalur produksi. Namun, truk pikap listrik ini kembali muncul saat CEO Tesla Elon Musk meninjau pembangunan Gigafactory di Austin, Texas, Amerika Serikat (AS).

Bikin heboh, mobil ini dikemudikan Elon Musk. Ini menandai pertama kalinya Cybertruck terlihat sejak peluncuran perdana pada November 2019.

Cybertruck tersebut kemungkinan prototipe yang sama ketika pertama kali diperlihatkan pabrikan hampir 18 bulan lalu. Versi produksi mobil ini diperkirakan akan mengalami beberapa perubahan sebelum mencapai ke tangan pelanggan.

Musk menyatakan Tesla membuat akan melakukan "perbaikan kecil" pada desain Cybertruck yang akan lebih baik daripada model asli.

Produksi Cybertruck diperkirakan akan dimulai tahun ini, tetapi tampaknya tidak mungkin itu yang terjadi. Faktanya, Musk mengakui Tesla akan "beruntung" jika mereka memulai pengiriman Cybertruck pada akhir tahun.

Ditanya di Twitter pada akhir pekan lalu, apakah pengiriman Cybertruck tetap sesuai rencana? Musk mengabaikan (atau salah menafsirkan) pertanyaan tersebut, dengan menyatakan akan ada produksi terbatas Model Y di pabrik Austin tahun ini, dan produksi volume tinggi pada 2022.

Artikel Asli