Loading...
Loading…
Kancil BBK Raih Kemenangan Atas Red Manguni di Pertandingan Terakhir

Kancil BBK Raih Kemenangan Atas Red Manguni di Pertandingan Terakhir

Olahraga | inewsid | Minggu, 21 Maret 2021 - 15:20

YOGYAKARTA, iNews.id - Kancil BBK Pontianak berhasil mengatasi perlawanan Red Manguni Minahasa dengan skor 5-3 pada laga terakhir Grup B Liga Futsal Profesional 2020 diselenggarakan di GOR UNY, Yogyakarta (21/3/2021).

Lima gol kemenangan Kancil BBK dicatat oleh Muhammad Rama Redoni (11\' dan 36\'), Handri Suryadi (17\'), Yudi Priyatna (24\'), dan Ade Suryanto (37\'). Sedangkan tiga gol Red Manguni dilesakkan oleh Marcelino Waroy (26\') dan Rizki Permana (38\' dan 39\').

Dengan hasil ini Red Manguni dipastikan harus terdegradasi musim depan bersama Mutiara FC di Grup B Liga Futsal Profesional 2020.

Kancil BBK Pontianak menang 5-3 atas Red Manguni Minahasa pada laga terakhir Grup B Liga Futsal Profesional 2020 di GOR UNY, Yogyakarta, (21/3/2021).(Foto: MNC Media)

Jalannya pertandingan di babak pertama, Kancil BBK yang bermain main menyerang sejak menit awal langsung membuahkan hasil di menit ke-11 lewat gol M. Rama Redoni menjadi 1-0. Enam menit kemudian, Handri Suryadi menggandakan skor menjadi 2-0 hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Kancil BBK yang tampil percaya diri dengan keunggulan yang dimiliki kembali menambah keunggulan lewat gol Yudi Priyatna di menit ke-24. Selang dua menit, Marcelino Waroy mencetak gol untuk Red Manguni memperkecil kedudukan menjadi 3-1.

Di menit ke-36, M. Rama Redoni mencetak gol keduanya dan satu gol tambahan Ade Suryanto pada menit ke-37 kembali memperlebar skor menjadi 5-1 untuk Kancil BBK.

Pada masa injury time, Red Manguni memperkecil jarak lewat dua gol Rizki Permana merubah skor menjadi 5-3 dan bertahan hingga pertandingan berakhir, untuk kemenangan Kancil BBK.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{