Loading...
Loading…
Ditemani Ketum PSSI, Zainudin Amali Tengok Persiapan Pembukaan Piala Menpora 2021

Ditemani Ketum PSSI, Zainudin Amali Tengok Persiapan Pembukaan Piala Menpora 2021

Olahraga | okezone | Minggu, 21 Maret 2021 - 15:04

SOLO \xe2\x80\x93 Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI), Zainudin Amali, sengaja hadir di Stadion Manahan, Solo untuk menengok langsung persiapan pembukaan Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (21/3/2021). Ditemani Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochmad Iriawan, Zainudin terlihat serius memantau segala kesiapan.

Tentunya hal utama yang diperhatikan Zainudin adalah protokol kesehatan yang menjadi syarat utama bergulirnya Piala Menpora 2021. Ia mengikuti secara langsung prosedur semenjak masuk ke dalam area Stadion Manahan sampai ke ruang ganti pemain.

Dari hasil pemantauan itu, Zainudin senang karena pihak Liga Indonesia Baru (LIB) telah berhasil menjalankan protokol kesehatan dengan sangat baik dan juga ketat. Ia melihat penanganannya sama seperti saat Tim Nasional (Timnas) Indonesia bermain di Stadion Madya, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Zainudin pun berpesan semoga standar yang diperlihatkan di Stadion Madya dan Stadion Manahan dapat diterapkan di stadion lainnya yang menjadi tuan rumah Piala Menpora 2021. Ia mau standar itu dijaga dengan sebaik mungkin.

“Kehadiran saya bersama Ketum PSSI dan pihak LIB untuk memastikan penyelenggaraan benar-benar melakukan protokol kesehatan dengan baik," ungkap Zainudin Amali, melansir dari laman resmi Kemenpora, Minggu (21/3/2021).

“Apa yang dilakukan panitia saya kira sama dengan yang saya lihat di stadion madya ketika Timnas main. standartnya sama, karena standar itu yang kita jaga dan kita janjikan kepada pihak kepolisian," lanjut Menpora RI tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{