Loading...
Loading…
Jelang Hadapi Benevento, Pirlo Perintahkan Juventus untuk Tak Remehkan Lawan

Jelang Hadapi Benevento, Pirlo Perintahkan Juventus untuk Tak Remehkan Lawan

Olahraga | okezone | Minggu, 21 Maret 2021 - 08:50

TURIN \xe2\x80\x93 Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mau timnya dapat merebut tiga poin saat menjamu Benevento di Allianz Stadium pada laga lanjutan Liga Italia 2020-2021 pada Minggu (21/3/2021) malam WIB. Karena itu, Pirlo memerintahkan para pemainnya untuk bermain serius.

Pirlo tak mau Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sampai meremehkan lawan mentang-mentang Benevento sedang dalam performa yang kurang baik. Seperti yang diketahui dalam lima laga terakhirnya di Liga Italia 2020-2021, Benevento tercatat memang belum meraih kemenangan.

Gara-gara hasil buruk itu, Benevento lantas kini berada di peringkat ke-16. Berbeda dengan Juventus, klub tersebut tercatat dalam lima laga terakhirnya di Liga Italia justru sudah merasakan empat kemenangan dan sekali imbang.

Jadi, jelas secara di atas kertas Juventus sangat diunggulkan ketimbang Benevento. Namun, fakta tersebutlah yang ditakutkan Pirlo.

Pirlo tak mau para pemain Juventus sampai terbuai sampai menganggap remeh Benevento. Pirlo sadar memang klub lawannya sedang dalam performa yang buruk, namun ia tahu betul bahwa Benevento memiliki pelatih yang hebat, yakni Filippo Inzaghi.

Inzaghi yang berhasil mengantarkan Benevento promosi ke Serie A usai musim 2019-2020 itu dirasa Pirlo memiliki kemampuan yang mampu membuat tim tersebut menakutkan. Karena itulah Pirlo merasa Juventus perlu untuk berhati-hati menghadapi Benevento asuhan Inzaghi tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{