Loading...
Loading…
Kontroversi Petinju Dipukul KO saat Membelakangi Lawan Gara-Gara Blunder Wasit

Kontroversi Petinju Dipukul KO saat Membelakangi Lawan Gara-Gara Blunder Wasit

Olahraga | sindonews | Minggu, 21 Maret 2021 - 08:32

Kontroversi petinju dipukul KO setelah membelakangi lawan gara-gara blunder wasit yang membuat keputusan membingungkan. Wasit Mark Lyson membuat keputusan kontroversial ketika memutuskan Maxi Hughes menang KO dalam pertarungan Kelas Ringan Inggris.

Keputusan kontroversial itu bermula ketika Maxi menghajar Paul Hyland Jr di tengah ring di ronde kedelapan. Pukulan Maxi membuat Hyland tertunduk kesakitan yang membuat wasit menyetop pertarungan. Wasit menyuruh Maxi kembali ke sudut netral dan Hyland ke sudut lain.

Menang KO Ronde 6, Lawrence Okolie Jadi Raja Baru Kelas Penjelajah WBO

Anehnya, wasit mengangkat kedua tangannya tanda petinju bisa melanjutkan pertarungan. Tapi Hyland tidak melihat isyarat wasit. Maxi dengan cepat mengejar Hyland yang dalam posisi membelakangi dan melepaskan pukulan ke perut yang membuat Hyland roboh terlentang.

Wasit kemudian menghitung Hyland yang kebingungan. Wasit kemudian memutuskan menyetop pertarungan dan memberikan kemenangan KO kepada Maxi dalam partai tambahan MTK Fight Night.

Sebuah kemenangan aneh untuk Maxi yang mendapatkan sabuk juara Lonsdale. Kemenangan itu membuat Maxi Hughes mempertahankan performa luar biasa selama penguncian Covid-19, setelah mengalahkan Jono Carroll, Viktor Kotochigov dan Hyland Jr dalam waktu tujuh bulan.

Original Source

Topik Menarik