Loading...
Loading…
Celta Vigo Vs Real Madrid : 2 Gol 1 Assist Benzema Bawa Los Blancos Gusur Barcelona

Celta Vigo Vs Real Madrid : 2 Gol 1 Assist Benzema Bawa Los Blancos Gusur Barcelona

Olahraga | inewsid | Minggu, 21 Maret 2021 - 01:12

VIGO, iNews.id Karim Benzema jadi bintang saat Real Madrid melibas Celta Vigo 3-1 pada jornada ke-28 Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Abanca-Balados, Sabtu (20/3/2021) malam WIB.

Hasil itu membawa Madrid naik ke peringkat kedua klasemen sementara menggusur Barcelona. Kini, Los Blancos mengantongi poin 60, tertinggal tiga angka saja dari Atletico Madrid di puncak. Sementara Barcelona harus lengser ke urutan ketiga dengan nilai 59.

Madrid memang langsung tancap gas sejak awal laga di markas Celta.Peluang pertama didapat Benzema pada menit kesembilan. Namun, usaha itu bisa dihalau lini belakang tuan rumah.

Benzema akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-20. Umpan brilian Toni Kroos berhasil memanjakan striker asal Prancis itu yang terlepas dari jebakan offside. Dengan tenang, pemilik nomor 9 itu menceploskan bola ke gawang Celta.

Tuan rumah langsung merespons gol tersebut dengan serangan balasan. Hanya selang tiga menit, mereka nyaris menyamakan skor. Sayang, sundulan Santi Mina masih melambung tipis dari sasaran.

Ironisnya, saat berusaha membalas gol tim tamu, gawang Celta malah kebobolan lagi pada menit ke-30. Lagi-lagi Benzema yang mengirim petaka itu. Kali ini, dia memanfaatkan kesalahan lini belakang lawan. Skor 2-0 untuk Madrid.

Selang satu menit kemudian, Santi Mina kembali mendapat peluang. Namun, backheel yang dilakukannya tak terarah dengan benar. Dua menit berselang, sundulan Brais Mendez mengarah ke sasaran, tetapi bisa ditangkap Thibaut Courtois.

Akhirnya, Celta berhasil membalas pada menit ke-40 lewat sundulan Santi Mina. Umpan tendangan bebas Denis Suarez mampu ditanduk dengan manis. Skor 2-1 menghiasi jeda pertandingan.

DI babak kedua, Celta kembali memburu gol untuk menyamakan skor. Namun, usaha tersebut gagal. Solidnya permanan tim tamu membuat mereka kesulitan.

Sialnya, jelang akhir pertandingan bukan gol balasan yang tercipta. Gawang Celta malah kembali kebobolan. Benzema kembali jadi aktor di balik gol tersebut. Namun, kali inidia tak melakukannya sendiri melainkan memberi assist yang diselesaikan dengan baik oleh Marco Asensio pada menit ke-90+4. Skor 3-1 menutup laga.

SUSUNAN PEMAIN CELTA VIGO (4-1-3-2) Ivan Villar; Hugo Mallo, Nestor Araujo, Jeison Murillo (Facundo Ferreyra 84), Aaron Martin; Renato Tapia; Brais Mendez (Fran Beltran 84), Denis Suarez, Nolito (Augusto Solari 71); Iago Aspas, Santi Mina Pelatih: Eduardo Coudet

REAL MADRID (4-3-1-2) Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho, Ferland Mendy; Casemiro; Federico Valverde, Toni Kroos (Marco Asensio 71); Luka Modric; Karim Benzema, Vinicius Jr Pelatih: Zinedine Zidane

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{