Valentino Rossi: Suasana di Petronas Yamaha SRT Begitu Indah

okezone | Olahraga | Published at 17/03/2021 05:19
Valentino Rossi: Suasana di Petronas Yamaha SRT Begitu Indah

DOHA xe2x80x93 Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, sepertinya tengah menikmati suasana baru pada MotoGP 2021. Betapa tidak, karena pada musim ini, ia bergabung dengan tim barunya setelah terhempas dari skuad pabrikan Yamaha.

Seperti diketahui, Valentino Rossi saat ini sudah beralih dari tim pabrikan menuju ke tim satelit Yamaha. Kini, ia menjadi bagian dari Tim Petronas Yamaha SRT dan bertukar posisi dengan pembalap muda, Fabio Quartararo.

Namun begitu, Valentino Rossi ternyata memiliki optimisme besar setelah merapat ke Tim Petronas Yamaha. Hal itu ia rasakan setelah menjalani lima hari tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada awal Maret 2021.

Baca jugaxc2xa0Peran Valentino Rossi Tetap Penting bagi Yamaha

Meski pada awalnya sedikit mengalami kesulitan pada saat tes pramusim, tetapi Valentino Rossi merasa senang. Ia berhasil mendudukiurutan ke-11 dari hasil keseluruhan tes dengan catatan waktu terbaiknya yakni 1 menit 53,993 detik.

Baca jugaxc2xa0Bukan Quartararo atau Rossi, Morbidelli Waspadai Ancaman dari Pembalap Ini

Berkat pencapaian tersebut, Valentino Rossi pun mengaku Yamaha memiliki peningkatan ketimbang musim lalu. Tetapi, lebih dari itu, VR46 juga merasakan hal positif lainnya karena suasana di tim Petronas Yamaha begitu indah.

xe2x80x9cHal positifnya adalah Yamaha bekerja selama musim dingin dan mereka membawa ke sini beberapa hal bagus, seperti sasis baru dan sesuatu yang bagus untuk aerodinamika,xe2x80x9d ungkap Valentino Rossi, mengutip dari Motorsport, Rabu (17/3/2021).

Artikel Asli