Sadis, Pesepakbola Ini Tendang Kepala Pemain Lawan yang Tengah Terkapar di Lapangan

okezone | Olahraga | Published at 17/03/2021 05:30
Sadis, Pesepakbola Ini Tendang Kepala Pemain Lawan yang Tengah Terkapar di Lapangan

VILLA LA ANGOSTURA xe2x80x93 Pesepakbola asal Argentina, Enzo Alvarez, terancam larangan bermain sepakbola seumur hidup setelah melakukan tindakan sadis di lapangan. Ia bertindak brutal dengan menendang kepala lawannya yang tengah terbaring di lapangan.

Momen tersebut terjadi di liga amatir Argentina bernama Quetrihue Football League. Suasana ricuh terjadi pada laga yang mempertemukan Deportivo Angostura yang menjamu lawannya, Club Las Piedritas pada akhir pekan lalu.

Enzo Alvarez yang merupakan pemain Club Las Piedritas bertindak brutal terhadap pemain Deportivo Angostura yakni Francisco Cerutti. Alvarez yang menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Cerutti langsung merasa kesal.

Baca jugaxc2xa0Pemkot Bandung Pastikan GBLA Siap jika Akan Digunakan untuk Piala Menpora 2021

Kemarahan Alvarez pun berujung mengerikan ketika ia menendang kepala Cerutti yang tengah terkapar di lapangan. Bahkan setelah insiden tersebut, Cerutti langsung dirumah sakit karena mengalami pingsan dan akan melakukan pemindaian.

Baca jugaxc2xa0Kocak! Pemain Ini Pura-Pura Terkena Benda Lemparan Suporter lalu Guling-Guling

xe2x80x9cIa menjalani CAT scan dan pada prinsipnya tidak memiliki cedera serius tetapi akhir minggu ini mereka akan melakukan tes baru,xe2x80x9d ucap rekan Cerutti, melansir dari The Sun, Rabu (16/3/2021).

Reaksi Alvarez pun tak hanya berdampak pada Cerutti. Tetapi, juga pada suasana pertandingan, di mana perkelahian massal akhirnya terjadi antar kedua tim. Pada laga itu, Deportivo pun tengah unggul 1-0 atas tamunya.

Artikel Asli