Jelang All England 2021, Praveen/Melati Tak Ingin Terbebani Status Juara Bertahan

okezone | Olahraga | Published at 17/03/2021 00:10
Jelang All England 2021, Praveen/Melati Tak Ingin Terbebani Status Juara Bertahan

BIRMINGHAM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berbicara mengenai persiapannya jelang tampil di ajang All England 2021, Rabu (17/3/2021). Praveen/Melati yang berstatus juara bertahan mengaku tak ingin terbebani dengan hal tersebut.

Pada babak pertama nanti, Jordan/Melati yang menempati unggulan pertama akan mencoba melewati hadangan Dhruv Kapila/Jakkampudi Meghana. Pasangan asal India tersebut, saat ini tercatat menempati peringkat 104 dunia.

Melati mengatakan, persiapan yang dilakukan sudah dirasa cukup. Saat ini, Praveen/Melati mengatakan ingin lebih fokus dan mencoba bermain serileks mungkin.

"Tidak ada tekanan sebagai juara bertahan, saya mencoba untuk tidak menjadikannya beban. Dibawa rileks saja seperti pertandingan-pertandingan lain, tapi tetap fokusnya dijaga dan targetnya juara," kata ujar Melati dilansir dari laman PBSI, Rabu (16/3/2021).

"Persiapan juga sudah lumayan bagus, kurang lebih satu bulan memaksimalkan waktu yang ada. Di sini juga sudah mulai berlatih dan beradaptasi," lanjutnya.

Artikel Asli