Loading...
Loading…
Berkat Solskjaer, Man United Temukan Jati Dirinya Lagi

Berkat Solskjaer, Man United Temukan Jati Dirinya Lagi

Olahraga | okezone | Selasa, 02 Maret 2021 - 15:02

MANCHESTER Mantan pemain Manchester United, Mikael Silvestre, menilai The Red Devils -julukan Man United- menemukan jati diri mereka laig sebagai tim besar. Menurut Silvestre, Man United kembali konsisten berkat kinerja apik sang Pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Man United memulai Liga Inggris 2020-2021 dengan sangat buruk. The Red Devils kalah 1-3 dari Crystal palace di Old Trafford. Setelah itu, Man United kesulitan untuk keluar dari tren negatif.

Man United meraih tiga kekalahan, dua hasil imbang, dan satu kemenangan dalam enam pertandingan pertama mereka di Liga Inggris. Masa sulit itu membuat posisi Solskjaer diguncang isu pemecatan.

Namun, Solskjaer mampu keluar dari tekanan dengan membawa The Red Devils meraih hasil positif. Keberhasilan Man United bangkit dari keterpurukan membuktikan kelihaian Solskjaer sebagai juru taktik. Oleh sebab itu, Silvestre kagum dengan juru taktik asal Norwegia tersebut.

Hal terhebat dari Ole Gunnar Solskjaer adalah dia tidak mengubah apa pun dalam beberapa pekan terakhir. Dari masa sulit Man United hingga saat ini, dia tetap pada rencana dan idenya, kata Silvestre, mengutip dari Metro , Selasa (2/3/2021).

Solskjaer tidak perlu mengubah apa pun. Lebih dari itu, para pemain harus menanggapi apa yang dia minta, ucap Silvestre.

Original Source

Topik Menarik

{