Loading...
Loading…
Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Gagal Gusur Barcelona

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Gagal Gusur Barcelona

Olahraga | okezone | Selasa, 02 Maret 2021 - 06:37

PAPAN klasemen Liga Spanyol 2020-2021 tidak banyak berubah setelah jornada 25. Hasil imbang 1-1 antara Real Madrid vs Real Sociedad pada Selasa (2/3/2021) dini hari WIB, membuat Los Blancos gagal menyalip rival abadinya Barcelona.

Duel yang tersaji di Stadion Alfredo di Stefano tersebut merupakan penutup rangkaian jornada 25 Liga Spanyol 2020-2021. Real Madrid gagal memanfaatkan status tuan rumah untuk menyalip Barcelona di peringkat dua klasemen.

Blaugrana sukses menggeser Real Madrid setelah menang 2-0 atas tuan rumah Sevilla, Sabtu 27 Februari 2021 malam WIB. Barcelona mengemas 53 poin dari 25 pertandingan. Namun, posisi mereka bisa digeser Los Merengues andai menang atas Real Sociedad.

Harapan Real Madrid kembali ke posisi dua kandas begitu saja. Gol Portu di menit 55 bahkan nyaris membuat anak asuh Zinedine Zidane malu. Beruntung, Vinicius Jr menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan dengan golnya.

Tim berkostum putih itu harus puas berbagi satu angka dengan Real Sociedad. Poin mereka hanya bertambah menjadi 53 atau sama dengan Barcelona. Celakanya lagi, Real Madrid gagal mempertahankan selisih tiga angka dengan rival sekota Atletico Madrid yang bertahta di puncak klasemen.

Los Rojiblancos sukses menang 2-0 atas Villarreal di Stadion La Ceramica pada Senin 1 Maret 2021 dini hari WIB. Tambahan tiga angka itu semakin mengukuhkan posisi mereka di peringkat satu dengan nilai 58.

Original Source

Topik Menarik