Loading...
Loading…
Jelang All England, Hubungan Melati dan Praveen Membaik

Jelang All England, Hubungan Melati dan Praveen Membaik

Olahraga | okezone | Sabtu, 27 Februari 2021 - 06:45

JAKARTA - Pebulu tangkis ganda campuran Melati Daeva Oktavianti mengaku sudah memperbaiki komunikasi dengan pasangannya, Praveen Jordan, menjelang turnamen All England 2021 yang akan digelar di Birmingham Arena, 17-21 Maret.

Hilangnya komunikasi menjadi catatan pelatih pelatnas PBSI saat Praveen/Melati bertanding di Leg Asia, Januari lalu. Hal itu bahkan disebut salah satu penyebab kegagalan mereka di tiga turnamen yang berlangsung di Thailand itu.

Namun saat ini, Melati mengaku sudah meluruskan kesalahapahaman dengan Praveen sehingga tak ada lagi alasan bagi mereka untuk mengulang kesalahan yang sama di All England nanti.

Sebenarnya kemarin di Thailand itu ada salah paham sedikit, biasanya enggak kayak gitu Tapi itu sudah diselesaikan. Kami sudah banyak ngobrol lagi, ungkap Melati usai menerima vaksin COVID-19 di Istora, Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Selain memperbaiki komunikasi, Melati juga mengatakan akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk All England. Meski Praveen sempat didera cedera bahu, ia yakin kondisi tersebut tak seharusnya menjadi alasan untuk tak memberikan penampilan maksimal.

Kami memaksimalkan waktu yang ada karena lumayan mepet. Dia juga agak bermasalah, tapi itu gak jadi alasan. Dia sudah latihan terus dan terapi, insyaallah bisa membaik, tuturnya.

Setelah vakum berkompetisi selama hampir satu tahun, Praveen/Melati hanya mampu menembus babak final di Yonex Thailand Open 2021. Selanjutnya, mereka kalah di babak pertama Toyota Thailand Open serta gagal lolos babak penyisihan BWF World Tour Finals.

Original Source

Topik Menarik