Loading...
Loading…
Cetak Gol Salto, Olivier Giroud Sempat Diganggu Mason Mount

Cetak Gol Salto, Olivier Giroud Sempat Diganggu Mason Mount

Olahraga | okezone | Rabu, 24 Februari 2021 - 10:41

BUKAREST Olivier Giroud sempat diganggu rekan setimnya, Mason Mount sebelum mencetak gol spektakuler saat Chelsea mengalahkan Atletico Madrid pada leg pertama Liga Champions 2020-2021 di Arena Naionala, Rabu (24/2/2021). Gol Salto Giroud menjadi pembuka sekaligus penutup laga tersebut.

Atletico sempat hampir mendapat durian runtuh ketika Saul Niguez mampu menutup jalur umpan sapuan kiper Edouard Mendy. Beruntung bagi Chelse, bola yang memantul tidak mengarah ke gawang dan mampu dibuang oleh Marcos Alonso.

Pada menit ke-15 Luis Suarez mampu mencuri bola dari penguasaan Antonio Ruediger mengirim umpan tarik yang berusaha diselesaikan oleh Thomas Lemar di area tiang jauh. Hanya saja tekanan dari Callum Hudson-Odoi membuat penyelesaian melenceng dari sasaran.

Sebaliknya, Chelsea tampil cukup berani dengan mendominasi 63 persen penguasaan bola. Mereka juga lebih baik dalam upaya menyelesaikan peluang-peluang mereka di sepertiga akhir lapangan.

Pada menit ke-25, Alonso mampu menyambar bola muntah hasil sapuan tak sempurna barisan pertahanan Atletico. Namun, bola masih bisa dihalau Jan Oblak.

Pada menit ke-39 giliran Timor Werner yang mengancam Atletico. Mendapat umpan dari Mason Moutn, dia berhasil meneruskan bola, namun berhasil dibendung Oblak.

Original Source

Topik Menarik