Andressa Urach Hapus Tato di Bawah Pusar, Apa Alasannya?

okezone | Olahraga | Published at Rabu, 03 Februari 2021 - 07:58
Andressa Urach Hapus Tato di Bawah Pusar, Apa Alasannya?

ANDRESSA Urach membuat gempar dunia sepakbola pada 2013 silam setelah mengaku pernah tidur dengan megabintang Real Madrid saat itu, Cristiano Ronaldo. Meski Cristiano Ronaldo telah membantah, Andressa Urach tetap mendapatkan sorotan karena pengakuannya tersebut.

Nama pemenang Miss Bum Bum Brasil 2012 itu pun dikenal oleh sebagian penggemar sepakbola di dunia. Beberapa mungkin ada yang mengidolai Andressa Urach karena tubuh sintalnya.

Sekarang, Andressa Urach telah menjadi istri dari Thiago Lopes. Pernikahan Andressa Urach kemungkinan besar terjadi pada akhir tahun lalu. Perkiraaan itu berdasarkan tanggal pengunggahan foto-foto pernikahan Andressa Urach dengan Thiago Lopes di instagram @andressaurachofficial.

Sebelum melangsungkan pernikahan, tepatnya pada Oktober tahun lalu, Andresa Urach menghapus tato yang ada di bawah pusarnya. Wanita asal Brasil itu mengunggah video penghapusan tato ke instagram-nya. Andressa Urach bosan dengan tato tersebut sehingga memutuskan untuk menghapusnya.

“Penghapusan tato @dradanuzves @dradanuzves Catatan: Saya tidak melihat dosa dari tato yang saya hapus, tetapi saya tidak menyukainya lagi,” tulis Andressa Urach pada keterangan unggahan tersebut.

Andressa Urach telah menghapus tato sebagaimana masa lalunya dengan Cristiano Ronaldo. Baik Andressa Urach maupun Cristiano Ronaldo, sudah menjalani hidupnya masing-masing.

Artikel Asli