Loading...
Loading…
Menteri Olahraga Italia Kiritik Cristiano Ronaldo yang Diduga Langgar Protokol Covid-19

Menteri Olahraga Italia Kiritik Cristiano Ronaldo yang Diduga Langgar Protokol Covid-19

Olahraga | okezone | Jumat, 29 Januari 2021 - 11:04

TURIN Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora mengkritik perilaku Cristiano Ronaldo yang diduga melanggar protokol kesehatan covid-19 di negara itu. Bahkan megabintang Juventus dan Tim Nasional Portugal tersebut sedang diselidiki polisi Italia karena diduga melakukan perjalanan ke Aosta, kota di wilayah Italia bagian utara.

Georgina Rodriguez bersama Cristiano Ronaldo pada Rabu 27 Januari 2021 melakukan perjalanan ke Piedmont dan Valle d\'Aosta. Keduanya bepergian untuk merayakan ulang tahun ke-27 model asal Spanyol tersebut tersebut di kota Courmayeur Alpine.

Sebelumnya, foto memperlihatkan keduanya sedang menikmati di resor skit yang lokasi tidak diinformasikan. Namun, foto tersebut kini telah dihapus oleh Cristiano Ronaldo dan Georgina.

Georgina kemudian meunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dia dan keluarganya sedang berkumpul di rumah mereka di Turin. Tampak dalam foto itu keluarga Cristiano Ronado sedang merayakan ulang tahun sederhana Georgina dengan seloyang kue.

Namun, Kepolisan Valle d\'Aosta mengonfirmasi kepada Reuters bahwa insiden itu sedang diselidiki. Pasalnya, dengan kematian lebih 86.00 akibat virus corona, Italia memberlakukan aturan bepergian secara ketat.

Melancong ke kawasan zona oranye di Italia sangat dilarang. Wilayah yang termasuk zona oranye adalah Piedmont dan Valle d\'Aosta, namun mengunjungi wilayah tersebut dapat dilakukan dengan syarat ketat.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{