Loading...
Loading…
Kalahkan Tottenham, Dua Legenda Ini Sepakat Liverpool Kandidat Juara Liga Inggris 2020-2021

Kalahkan Tottenham, Dua Legenda Ini Sepakat Liverpool Kandidat Juara Liga Inggris 2020-2021

Olahraga | okezone | Jumat, 29 Januari 2021 - 09:40

LONDON Dua pesepakbola legenda Inggris, Rio Ferdinand dan Peter Crouch, sepakat menyebut Liverpool masih kandidat juara Liga Inggris 2020-2021. Performa impresif yang ditunjukkan Liverpool saat menang 3-1 atas Tottenham Hotspur merupakan salah satu indikatornya.

Sebelum laga kontra Tottenham Hotspur digelar, Liverpool mendapatkan hasil buruk. Dalam lima laga terkini di Liga Inggris 2020-2021, The Reds julukan Liverpool hanya mendapatkan tiga imbang dan dua kalah.

Akibatnya Liverpool yang sempat memimpin klasemen, perlahan-lahan turun dari singgasana dan kini menempati posisi empat. Keinginan memperbaiki posisi membuat Liverpool menggila di laga kontra Tottenham Hotspur dini hari tadi.

Meski bermain di kandang lawan, Mohamed Salah dan kawan-kawan tidak gentar. Tercatat sepanjang laga Roberto Firmino dan kawan-kawan membuat tujuh shot on target, berbanding dua miliki tuan rumah.

Dari tujuh shot on target itu, tiga di antaranya masuk ke gawang Tottenham kawalan Hugo Lloris. Gol-gol Liverpool dilesakkan Roberto Firmino pada 45+3, Trent Alexander-Arnold (47) dan Sadio Mane (65).

Sementara itu, gol tunggal Tottenham dikemas Pierre-Emile Hojbjerg di menit 49. Untung bagi Liverpool, dua dari tiga tim yang berada di atas gagal meraih kemenangan di pekan ke- 20 Liga Inggris 2020-2021.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{