Loading...
Loading…
Hasil Drawing Coppa Italia 2020-2021: Inter Milan Jumpa Juventus dan Atalanta Lawan Napoli

Hasil Drawing Coppa Italia 2020-2021: Inter Milan Jumpa Juventus dan Atalanta Lawan Napoli

Olahraga | okezone | Jumat, 29 Januari 2021 - 06:05

SEMIFINALIS Coppa Italia 2020-2021 telah diketahui, yaitu Juventus, Atalanta, Inter Milan, dan yang teranyar Napoli. Partenopei -julukan Napoli- lolos ke semifinal setelah menang besar 4-2 atas Spezia di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB.

Setelah mengetahui semfinalis pada musim ini, hasil undian. Berdasarkan hasil undian, yang telah dilakukan sebelumnya, Inter akan berjumpa Juventus dan Atalanta melawan Napoli. Sekadar informasi, semifinal akan memakai sistem dua leg sehingga gol tandang menjadi salah satu elemen penting untuk kelolosan selain kemenangan.

Mari bahas pertandingan semifinal dimulai dari Derby d Italia. Inter akan menjamu Juventus pada leg I di Giuseppe Meazza, Rabu 3 Februari 2021. Seminggu berselang, giliran Juventus yang menjamu Inter di Allianz Stadium.

Inter memiliki bekal bagus untuk melawan Juventus. La Beneamata -julukan Inter- mengalahkan Juventus 2-0 pada pertemuan sebelumnya di Liga Italia musim ini.

Namun, Inter tidak boleh jemawa karena Juventus punya kualitas untuk melukai mereka. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan diprediksi telah belajar dari kekalahan sebelumnya.

Sementara itu, pertandingan seru juga tersaji di semifinal lainnya ketika Atalanta adu kekuatan dengan Napoli. Atalanta lebih dulu menjadi tuan rumah dengan menjamu Napoli di Stadion Atleti Azzurri d Italia, Rabu 3 Februari 2020. Napoli balik menjamu Atalanta di Stadion Diego Armando Maradona selang seminggu setelahnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{
{