"

Malu-maluin! Jake Paul Serang Tunangan Conor McGregor Yang Hamil!

sindonews | Olahraga | Published at 28/01/2021 22:15
Malu-maluin! Jake Paul Serang Tunangan Conor McGregor Yang Hamil!

Malu-maluin ulah Jake Paul yang menyerang tunangan Conor McGregor yang sedang hamil anak ketiga. Jake Paul menghina Dee Devlin dengan kalimat verbal yang menyakitkan hati untuk memancing kemarahan McGregor.

Ulah keterlaluan Jake Paul dimaksudkan agar McGregor mau menerima tantangannya bertarung di ring tinju. Sebelumnya, Jake Paul menggoda McGregor dengan cek USD50 juta. Namun, setelah kekalahan dari Dustin Poirier, Jake Paul membatalkan tawaran USD50 juta menjadi hanya USD10.000.

Jake Paul membuat komentar yang merendahkan tentang tunangan The Notorious akhir tahun lalu dalam video panggilan dengan rating X. Paul, 23, tidak menyesal atas tindakannya, bersikeras menghina ibu dari dua anak McGregor - yang sedang mengandung anak ketiga mereka - bukanlah hal terlarang.

Dia mengatakan kepada ESPN: "Saya ingin membuatnya kesal. Anda tahu? Saya ingin membuat banyak keributan, dan saya ingin itu menjadi masalah pribadi segera karena saya benar-benar yakin saya bisa mengalahkan Conor McGregor.''

"Aku bukan tipe petarung. Jika kita akan berperang, tidak seperti, aku akan menghancurkanmu, dan siapa pun yang berafiliasi denganmu adalah bagian dari kemurkaan dan dapat diserang. "

Paul menegaskan komentarnya adalah permainan yang adil ketika mempertimbangkan ejekan McGregor sebelumnya tentang istri saingan pahitnya Khabib Nurmagomedov, yang dia tweet fotonya dan menyebutnya 'handuk'. Dia menambahkan: "McGregor melakukannya. McGregor telah menyerang istri Khabib, agama Khabib, melemparkan kursi ke orang-orang.''

Upaya Paul untuk mendapatkan pertarungan blockbuster dengan McGregor tidak berhasil dan dia harus puas dengan pertarungan melawan mantan kelas welter UFC Ben Asken, yang akan dia hadapi pada 17 April. Mantan bintang Disney - yang memiliki skor 2-0 sebagai petinju profesional - sangat percaya diri, sehingga dia tidak berharap mantan Bellator dan juara ONE Championship itu akan mengawasinya.

McGregor Di-KO Poirier, Pacquiao Menghindar: Kalah KO Menyedihkan

"Saya bahkan tidak berpikir dia akan memukul saya. Saya belum pernah dipukul satu kali di wajah saya dalam dua pertarungan terakhir saya. "Jadi saya bahkan belum pernah ditinju sebagai petinju profesional. Nate Robinson melakukan satu pukulan tubuh untuk memastikan. "Saya tidak berpikir Ben Askren akan memukul saya. Itu prediksi saya."

Artikel Asli