Rossi Bicara Sulitnya Jaga Privasi

Olahraga | sindonews | Published at Senin, 19 Agustus 2019 - 03:00
Rossi Bicara Sulitnya Jaga Privasi

TAVULLIA - Valentino Rossi menggambarkan perbedaan yang terjadi saat ia memulai debutnya di kejuaraan grand prix balap motor tahun 90-an dengan saat ini. Dikatakannya, sekarang rasanya balapan selalu hidup, terutama bagi mereka yang terkenal.

"Pertama ada lebih banyak cahaya, dalam olahraga seperti dalam kehidupan. Sekarang rasanya seperti selalu hidup, terutama bagi mereka yang terkenal," kata Rossi dikutip dari Sport.sky, Senin (19/8/2019).

Perbedaan yang sangat mencolok juga dirasakan Rossi. Dikatakannya, tahun 90-an agak sulit untuk menjaga privasi. Pasalnya, ada saja penggemar yang ingin mencari tahu kehidupan idolanya saat berada di luar lintasan.

Tapi sekarang semuanya berubah. Pembalap hanya perlu memposting video tentang kegiatannya di luar lintasan dan semua orang tahu di mana dia berada. "Saya suka privasi, tetapi hari ini Anda hanya perlu memposting video dan semua orang tahu di mana Anda berada."

Rossi, yang kini berusia 40 tahun merasa dirinya sudah tua baik secara fisik maupun spiritual. Meski demikian, ia masih merasa baik dalam menjalani fase kehidupan.

"Tentu saja, ketika Anda berusia 20 atau 30, 40 terlihat tua bagi Anda. Tapi saya masih berhasrat untuk menjalani pekerjaan meskipun saya sudah tua."

Artikel Asli