Solskjaer: Pogba Menikmati Permainan di United

Olahraga | sindonews | Published at Senin, 19 Agustus 2019 - 05:00
Solskjaer: Pogba Menikmati Permainan di United

MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Paul Pogba akan bertahan di Old Trafford musim ini. Juru taktik asal Norwegia itu menyentil media yang selalu menanyakan nasib Pogba di United.

Selama bursa transfer musim panas ini Pogba selalu diisukan akan hengkang dari Theatre of Dreams. Raksasa klub Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG) santer dikabarkan ingin memboyong jawara Piala Dunia 2018 itu.

Rumor kepindahannya pun masih terus berkembang mengingat jendela transfer Serie A, La Liga, dan Ligue 1 Prancis masih dibuka hingga 2 September.

Apalagi, Pogba sempat mengatakan masa depannya 'tanda tanya' seusai United membantai Chelsea 4-0 pada laga pembuka Liga Primer, pada 11 Agustus. Namun, Solskjaer tidak menganggap itu sebuah pernyataan Pogba ingin hengkang. (Baca juga: Dipuji Solskjaer, Tapi Pogba Tegaskan Masa Depannya Masih Tanda Tanya).

Terkait kabar yang meresahkan suporter Setan Merah itu, Solskjaer pun akhirnya buka mulut. "Kalian (media) selalu menanyakansoal Paul (Pogba)," kata Solskjaer jelang pertandingan kontra Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB. "Ini bukan konfrensi pers pertama dimana saya menjawab pertanyaan mengenai Paul."

"Tidak ada satu konferensi pers yang tidak saya jawab pertanyaan tentang dia. 80 persen dari apa yang Pogba katakan adalah bahwa dia menikmati permainan dan saatnya dia di sini. Saya sama sekali tidak mengkhawatirkan Paul. Saya tidak ada masalah dengannya. Bagi saya, ya, dia akan bertahan di sini."

"Saya tidak berpikir itu aneh mengatakan menikmati bermain, saya bersenang-senang dengan rekan satu tim saya, saya menikmati apa yang saya lakukan, saya mencintai pekerjaan saya dan menikmati permainan."

"Tentu saja kalimat itu dengan tanda tanya tentang dia, selalu ada tanda tanya tentang Paul.

Pogba bermain fantastis dengan mencetak dua assist yang merwanai kemenangan 4-0 Setan Merah atas The Blues. Selanjutnya, dia akan kembali beraksi pada laga kedua Liga Primer melawa Wolves. (Baca juga: Jelang Wolves vs Manchester United: Ada Pengalaman Buruk).

Ini akan menjadi ajang pembuktian Solskjaer, Pogba, dan penggawa Setan Merah lainnya. Pasalnya, pada tiga pertemuan musim lalu United tidak mampu sekali pun meraih kemenangan atas tim asuhan Nuno Espirito itu. (Celvin Moniaga Spiahutar)

Artikel Asli