Hadapi Wolverhampton, Man United Bisa Ambil Tips dari Wan-Bissaka

Olahraga | okezone | Published at Senin, 19 Agustus 2019 - 10:06
Hadapi Wolverhampton, Man United Bisa Ambil Tips dari Wan-Bissaka

WOLVERHAMPTON – akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers di pekan kedua Liga Inggris 2019-2020, Selasa 20 Agustus 2019 dini hari WIB. Kemenangan menjadi bidikan The Red Devils –julukan Man United– demi naik ke puncak klasemen Liga Inggris 2019-2020.

Sebab, kemenangan 1-0 saja sudah cukup bagi Anthony Martial dan kawan-kawan untuk menggeser Liverpool dari puncak klasemen yang mengoleksi enam angka. Namun, takkan mudah bagi Man United untuk menumbangkan Wolverhampton.

Manchester United

Selain karena semakin matang di bawah asuhan Nuno Espirito Santo, laga nanti digelar di Stadion Molineux yang notabene markas Wolverhampton. Terlebih, dalam dua laga tandang terakhir ke sana, Man United selalu kalah dengan skor identik, 1-2.

Meski begitu, bukan berarti Man United tidak memiliki modal untuk meraih kemenangan. Demi meraih hasil optimal, Man United dapat mengandalkan pengalaman sang pemain anyar, Aaron Wan-Bissaka. Sewaktu membela Crystal Palace musim lalu, Wan Bissaka mengantarkan The Eagles –julukan Palace– menang 2-0 di markas Wolverhampton!

Artikel Asli