Loading...
Loading…
Asisten Zidane Puas Madrid Kurangi Tekanan Lewat Kemenangan

Asisten Zidane Puas Madrid Kurangi Tekanan Lewat Kemenangan

Olahraga | republika | Minggu, 24 Januari 2021 - 06:50

REPUBLIKA.CO.ID,ALAVES -- Asisten pelatih Real Madrid, David Bettoni mengaku puas melihat kemenangan 4-1 timnya di markas Alaves, Stadion Mendizorroza, Ahad (24/1) dini hari WIB. Sebab, kemenangan ini membuat Los Blancos mengurangi tekanan setelah dua kekalahan beruntun pada laga Piala Super Spanyol dan Copa del Rey.

Dua gol Karim Benzema, ditambah sumbangan Casemiro dan Eden Hazard mengunci tiga poin untuk El Real. Mereka pun terus menempel Atletico Madrid di puncak klasemen.

Madrid berada di posisi dua klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2020/21 dengan nilai 40, tertinggal empat poin dari Atletico. Namun Madrid sudah menjalani 19 pertandingan, sementara Atletico baru 17.

Bettoni menilai performa penggawa Los Blancos sangat impresif di tengah sulitnya situasi. Ia lega, tugas sementara mendampingi tim menggantikan Zinedine Zidane yang harus menjalani isolasi mandiri, berjalan baik.

"Saya sangat senang dengan pertandingan ini ketika melihat sikap para pemain. Saya sudah berbicara dengan Zidane dan dia memberi saya selamat," kata Bettoni seperti dilansir Marca , Ahad (24/1).

Bettoni tak bisa...

.

Bettoni tak bisa diam duduk di bangku cadangan. Ia juga berdiri memberikan instruksi dari pinggir lapangan. Bettoni juga tampaknya berkomunikasi intens dengan Zidane via hape.

Bettoni masih harus bertanggung jawab terhadap skuat utama El Real hingga pekan depan. Rencananya Zidane baru bisa kembali pada 6 Februari jika sudah terbebas dari paparan virus corona baru.

Real Madrid akan menjamu Levante pada 30 Januari. Torehan tiga poin akan penting bagi mereka untuk menjaga persaingan juara.

"Kami harus langsung fokus ke pertandingan selanjutnya, beristirahat untuk laga pekan depan," ujarnya.

FcTables.com
Original Source

Topik Menarik