Loading...
Loading…
Seksi saat Olahraga Angkat Ban 80kg, Fanny Ghassani: Langsung Jatuh Cinta

Seksi saat Olahraga Angkat Ban 80kg, Fanny Ghassani: Langsung Jatuh Cinta

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 23 Januari 2021 - 17:31

INDOSPORT.COM Aktris sekaligus presenter terkenal, Fanny Ghassani, merasa jatuh cinta saat pertama kali mencoba olahraga angkat beban ban seberat 80 kilogram.

Fanny Ghassani kembali menunjukkan momen olahraga yang dilakoninya melalui unggahan video singkat di akun Instagram pribadinya, Sabtu (23/01/21).

Presenter ternama tersebut nampak tengah berada di sebuah jalan di komplek perumahan dengan mengenakan sport bra berwarna abu-abu dan merah senada dengan sepatu running, yang dipadu dengan celana legging berwarna hijau.

Nampak dalam video tersebut Fanny Ghassani terlihat perkasa saat membalikkan ban truk seberat 80 kilogram. Meski demikian, dara cantik berusia 29 tahun itu mengaku jatuh cinta dengan olahraga di luar ruangan yang dilakoninya.

View this post on Instagram

A post shared by Fanny Ghassani (@fannyghassani)

Aku dan ban 80kg. Pertama kali nya nyoba langsung jatuh cinta. Memang gw ternyata lebih bisa menikmati olahraga outdoor gini. Kalau kalian lebih suka outdoor atau indoor olahraganya?, tulis Fanny Ghassani.

Olahraga yang dipamerkan oleh Fanny Ghassani pun mendapatkan atensi dari publik, dengan sahabat dan netizen ikut meramaikannya dengan berbagai macam komentar.

Ngeriiiii, abis itu mobilnya Fan lo balik-balik @panjiasaputra

Aku padamu Fan @chikajessica88

Iri gw ama badannya, kapan ya badan gw bisa kayak gitu @happystoreid08

Wanita perkasa.. luar biasa.. sehat selalu Mbak Fanny @wuryantohadi.888

Keren banget, memang wanita strong hahaha @okarafasaputra_

Aktivitas yang dilakukan oleh Fanny Ghassani bisa termasuk dalam olahraga CrossFit yakni metode olahraga yang menggabungkan tiga disiplin cabang pelatihan seperti angkat beban, senam, dan kardio.

Olahraga CrossFit memiliki sederet manfaat seperti meningkatkan kesehatan jantung, membakar banyak kalori, meningkatkan mobilitas sendi, dan sederet manfaat baik lainnya.

Original Source

Topik Menarik