Loading...
Loading…
Jadi Saksi Perjuangan The Daddies, Fans Namai Anaknya Mohammad Ahsan Hendra Setiawan

Jadi Saksi Perjuangan The Daddies, Fans Namai Anaknya Mohammad Ahsan Hendra Setiawan

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 23 Januari 2021 - 16:26

INDOSPORT.COM Seorang penggemar bulutangkis Indonesia tengah menjadi sorotan lantaran viral usai menamai anaknya dengan nama Mohammad Ahsan Hendra Setiawan.

Hal ini diketahui dari sebuah akun media sosial bernama Muhamad Usmuni, yang merupakan Badminton Lovers asal Indonesia dan menjadi penggemar berat bagi pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Saking ngefans-nya, Muhamad Usmuni dan istrinya, Haryanti pun memberikan anak pertamanya yang lahir pada 9 Januari 2021 dengan nama Mohammad Ahsan Hendra Setiawan.

Sang ayah pun membagikan kabar bahagia serta kisah dibalik nama sang putra yang disapa Ahhend ini melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram-nya.

View this post on Instagram

A post shared by Muhamad Usmuni (@usmuniii)

Alhamdulillahirobbilalamin. Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas berkah dan rahmatNya, telah lahir anak kami yang pertama yang kami beri nama Mohammad Ahsan Hendra Setiawan, tulis Usmuni Jumat (22/01/21).

Mohon doa agar putra kami menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi nusa, bangsa, masyarakat, dan agama. Aamiin ya rabbal\'alamin,

Cerita sedikit ya tentang pemberian namanya hehe. kalau yang BL (Badminton Lovers) pasti paham lah ya. Sempat maju mundur sih pakai nama ini, tapi pas searching arti namanya di google ternyata emang bagus. Jadi ya mantep aja dengan nama ini,

Sebagai pecinta bulu tangkis Indonesia, khususnya The Daddies (julukan Ahsan/Hendra). Semoga kelak anak gue bisa juga meraih prestasi dunia dan membanggakan Indonesia, jelasnya.

Muhamad Usmuni tak lupa turut menandai akun instagram milik Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di unggahan tersebut, dan tak disangka mendapatkan respons serta doa dari The Daddies.

Masya Allah semoga anaknya menjadi anak yang soleh dan selalu membanggakan orang tua dan negara Indonesia, tulis Mohammad Ahsan.

Salah satu Badminton Lovers beri nama anaknya Mohammad Ahsan Hendra Setiawan.

Selamat semoga menjadi anak yg baik dan sehat selalu, tutur Hendra Setiawan.

Sementara itu, perjuangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Toyota Thailand Open 2021 harus terhenti usai kalah atas Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei) di babak semifinal.

Meski demikian, The Daddies masih akan tampil di BWF World Tour Finals pada 27-31 Januari 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Original Source

Topik Menarik