Loading...
Loading…
Jika Liverpool Tak Dapatkan Bek Baru, Klopp Janji Tak Akan

Jika Liverpool Tak Dapatkan Bek Baru, Klopp Janji Tak Akan \'Menangis\'

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 23 Januari 2021 - 15:41

INDOSPORT.COM Jurgen Klopp berjanji tak akan menangis jika Liverpool gagal mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Seperti diketahui, krisis lini belakang di Liverpool belum juga usai. Cederanya Virgil van Dijk menjadi pukulan berat bagi skuat asuhan Jurgen Klopp.

Apalagi ditambah dengan fakta jika Joel Matip dan Joe Gomez yang diharapkan mampu menjadi pelapis Virgil van DIjk harus absen juga dikarenakan cedera.

Klopp lantas merengek. Rentetan hasil negatif yang Liverpool terima sedikit banyak dipengaruhi oleh lubang yang belum selesai ditutup di lini belakang.

Namun sayangnya rengekan Klopp belum bisa menjamin dirinya mendapatkan apa yang ia minta. Liverpool masih terancam harus bermain di sisa musim 2020/21 ini dengan lubang di lini pertahanan mereka.

Laporan dari The Guardian menyebutkan jika pihak manajemen Liverpool menyatakan jika mereka tak berjanji bisa mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini sesuai dengan keinginan Klopp.

Efek pandemi Covid-19 ini membuat finansial mereka goyah. Hal yang tentu saja membuat perekonomian klub belum tentu mampu untuk bisa menyediakan dana transfer yang diinginkan oleh Klopp yang akan dipergunakan untuk memboyong pemain incarannya.

Saya bukan anak kecil usia 5 tahun yang jika tidak mendapatkan apa yang saya inginkan lalu mulai menangis. Lagipula saya telah terbiasa tidak selalu mendapatkan apa yang saya inginkan dalam hidup, ujar Jurgen Klopp.

Saya memang memiliki tanggung jawab besar dalam keberlangsungan Liverpool di masa depan. Tetapi ada seseorang yang lebih memiliki wewenang di atas saya. Saya bukanlah pengambil keputusan akhir.

Yang bisa saya perbuat adalah menyiasati kekurangan yang kami miliki. Bukannya mengeluh dan frustrasi karena tidak mendapatkan apa yang diinginkan.

Tampaknya Klopp harus bersabar dan bisa menyiasati lubang di jantung pertahanan Liverpool dengan atau tanpa kehadiran bek tengah baru yang diidamkan.

Sementara ini Liverpool masih berkutat di posisi ke-4 klasemen Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 34 poin. Terpaut 6 poin dari Manchester United yang duduk manis di puncak klasemen.

Original Source

Topik Menarik