Loading...
Loading…
Perkuat Amunisi Bawah Gawang, Arsenal Pinjam Kiper Brighton

Perkuat Amunisi Bawah Gawang, Arsenal Pinjam Kiper Brighton

Olahraga | okezone | Sabtu, 23 Januari 2021 - 00:19

LONDON Arsenal resmi meminjam kiper Brighton and Hove Albion yakni Mat Ryan hingga akhir musim ini. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Arsenal lewat laman resminya, Jumat 22 Januari 2021 dini hari WIB.

The Gunners julukan Arsenal mendatangkan kiper berpengalaman untuk menambah kekuatan lini bawah mistar gawang. Itu juga berarti bahwa kehadiran Ryan akan memberikan persaingan bagi Bernd Leno yang saat ini menjadi kiper nomor satu di Emirates.

Ryan pun menunjukkan kegembiraannya dengan bergabung dengan Arsenal melalui akun Twitter-nya. Lewat unggahannya tersebut, Ryan juga terungkap akan menggunakan nomor punggung 33 bersama Arsenal.

Menandatangani ke klub yang saya dukung saat kecil. Bersemangat untuk memulai babak baru ini dan akan memberikan semua yang saya miliki untuk berkontribusi pada klub pertama yang saya cintai, tulis Ryan pada akun Twitter-nya.

Sebelum bergabung dengan Arsenal, Ryan merupakan kiper nomor satu Brighton. Ia telah membuat 121 penampilan bersama Brighton di ajang Liga Inggris. Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun itu telah kehilangan tempat utamanya oleh Robert Sanchez.

Pelatih Arsenal yakni Mikel Arteta pun menyambut baik kedatangan Ryan di Emirates. Ia merasa sangat senang bisa memiliki pemain berpaspor Australia itu yang merupakan kiper berpengalamn di Liga Inggris.

Original Source

Topik Menarik