Loading...
Loading…
PSG Mulai Terang-terangan Inginkan Tanda Tangan Messi

PSG Mulai Terang-terangan Inginkan Tanda Tangan Messi

Olahraga | radartegal | Rabu, 20 Januari 2021 - 07:05

Paris Saint Germain (PSG) terang-terangan menginginkan Lionel Messi. Usai mendapatkan Mauricio Pochettino, klup asal kota Paris itu belum bisa berpuas diri.

Tanda tangan Lionel Messi adalah targetnya. Kontrak La Pulga di Barcelona sendiri akan berakhir 30 Juni mendatang.

Itu berarti, di pertengahan tahun ini, Messi sangat berpotensi hengkang dari klub yang membesarkan namanya.

Pemain hebat seperti Lionel Messi akan selalu dalam daftar PSG. Namun kalau sekarang, bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan itu, kata sporting director PSG, Leonardo seperti dikutip dari MARCA, Selasa (19/1).

(Namun) kami benar-benar mengikuti perkemangan (Messi dan Barcelona) dengan seksama. Empat bulan dari sekarang dalam dunia sepak bula, bukanlah waktu yang singkat. Namun kami menyisakan satu kursi kosong di PSG (untuk Messi), tambah Leonardo.

Perlu dicatat, Barcelona atau tim manapun tidak diperkenankan untuk bicara kontrak dengan sang kapten. Tidak sebelum pemilihan presiden baru Barcelona, rencananya bulan Maret 2021, negosiasi itu tidak dapat terealisasi.

Terkait kontrak Messi, salah satu kandidat presiden Barca, Joan Laporta meyakini, jika mega bintang mereka itu, tidak akan kemana-mana.

Saya melihat sosoknya saat ini sudah lebih bahagia (dari sebelum kasus percekcokannya dengan manajemen di era Bartomeu), kata eks presiden Barcelona itu dalam sebuah pernyataan.

Saya yakin jika ia ingin tetap di Barcelona. Dan saya tahu jika ia ingin akan berusaha keras untuk tetap bertahan di tim ini. (Itu bisa terjadi) asalkan klub dapat memenuhi apa yang pantas ia dapatkan, tegasnya. (ruf/gw/zul)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{