Loading...
Loading…
Gabung Repsol Honda, Pol Espargaro Bangga Berhasil Wujudkan Impian

Gabung Repsol Honda, Pol Espargaro Bangga Berhasil Wujudkan Impian

Olahraga | okezone | Rabu, 20 Januari 2021 - 02:12

AALST Pembalap MotoGP asal Spanyol, Pol Espargaro , mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dengan Repsol Honda pada musim ini. Menurutnya, ini adalah mimpi yang berhasil ia wujudkan.

Pol sendiri diketahui telah melakukan perjalanan panjang untuk bisa bergabung dengan salah satu tim papan atas di MotoGP. Mulai dari pembalap tim satelit lalu menjadi rider untuk tim anyar di MotoGP, KTM hingga akhirnya merapat ke Repsol Honda.

Tentu, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pol bisa bergabung dengan Repsol Honda yang memiliki sejarah panjang di MotoGP. Tak terkecuali dengan rekan duetnya yang begitu fenomenal yakni enam kali juara dunia MotoGP, Marc Marquez.

Memakai warna-warna ini luar biasa. Saya telah melihat pembalap terbaik dunia memenangkan gelar dan balapan selama bertahun-tahun dengan warna-warna ini, ungkap Pol, mengutip dari laman resmi MotoGP, Rabu (20/1/2021).

Warna-warna ini berarti kemuliaan untuk saya. Itu berarti Anda memiliki segalanya di tangan Anda, tambah adik dari Aleix Espargaro tersebut.

Ini merupakan tempat di mana setiap pembalap ingin sukses dan di mana semua pembalap ingin mengakhiri karier, lanjutnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{