Loading...
Loading…
Lautaro Martinez Girang Cetak Hattrick untuk Timnas Argentina

Lautaro Martinez Girang Cetak Hattrick untuk Timnas Argentina

Olahraga | inewsid | Rabu, 11 September 2019 - 16:06

SAN ANTONIO, iNews.id - Penampilan luar biasa diperlihatkan Lautaro Martinez. Striker Inter Milan tersebut berhasil mencetak hattrick saat Argentina mengalahkan Meksiko 4-0, Rabu (11/9/2019).

Gol dicetaknya menit 17, 22, dan 39. Sementara satu gol lainnya dibuat Leandro Paredes dari titik penalti di menit 33.

Menanggapi itu, Martinez mengaku sangat bangga. Dia bersyukur bisa memberikan permainan bagus ketika dipercaya membela tim nasional.

"Saya sangat bahagia. Banyak pengorbanan yang saya lakukan agar bisa berada di sini. Selain itu, saya tidak setiap saat bisa mencetak tiga gol ketika mengenakan kostum Argentina," ucap Martinez di akun Twitter resmi Timnas Argentina.

Pemain berusia 22 tahun itu berharap bisa melanjutkan performa terbaiknya. Dia sadar, persaingan menembus lini depan Timnas Argentina tidaklah mudah karena harus bersaing dengan nama-nama besar seperti Lionel Messi, Mauro Icardi, Sergio Aguero, serta Gonzalo Higuain. Karenanya Martinez berambisi tampil maksimal ketika mendapat kepercayaan dari pelatih tim.

Sangat sulit untuk sampai di sini dan bisa bertahan. Sebab ada banyak pemain yang sangat bagus di Argentina. Tapi saya sangat senang dan berterima kasih kepada rekan satu tim. Kami berlatih untuk memberikan kebahagiaan. Semoga kami terus melanjutkannya, ujar Martinez.

Baca Juga :
Kalah di Finalissima 2022, Roberto Mancini Akui Kehebatan Timnas Argentina

Original Source

Topik Menarik

{
{