Loading...
Loading…
David Alaba dan Real Madrid Jalin Kesepakatan, Merapat Musim Panas 2021

David Alaba dan Real Madrid Jalin Kesepakatan, Merapat Musim Panas 2021

Olahraga | okezone | Selasa, 19 Januari 2021 - 07:49

MADRID Bek Bayern Munich, David Alaba , dikabarkan telah sepakat untuk bergabung ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid . Meski kesepakatan telah terjalin sekarang, David Alaba baru akan bergabung ke Real Madrid pada musim panas 2021.

Sebagaimana diwartakan Marca, Selasa (19/1/2021), Real Madrid dikabarkan telah mendapatkan tanda tangan Alaba secara gratis. David Alaba pun menerima kontrak dari Real Madrid selama empat tahun.

Gaji yang bernilai besar pun diterima bek berusia 28 tahun itu saat berseragam Los Blancos -julukan Madrid- nantinya. Gaji Alaba dikabarkan hampir mencapai 11 juta euro atau setara Rp187 miliar per tahun.

Negosiasi antara kontrak Alaba dengan pihak Real Madrid sendiri dikbarkan sudah terjalin sejak 1 Januari 2021.Real Madrid enggan menyia-nyiakan waktu untuk membawa bek asal Austria itu ke markasnya.

Bahkan, sang pemain dikabarkan sudah menjalani pemeriksaan medis untuk Real Madrid. Nama David Alaba memang menjadi buruan sejumlah klub saat ini. Kontraknya yang akan berakhir dengan Bayern Munich pada akhir Juni 2021 membuat sejumlah klub terbuka untuk mendekatinya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{