Loading...
Loading…
Klasemen Liga Inggris: Arsenal Tembus 10 Besar

Klasemen Liga Inggris: Arsenal Tembus 10 Besar

Olahraga | okezone | Selasa, 19 Januari 2021 - 05:42

ARSENAL akhirnya berhasil menembus posisi 10 besar pada klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021. Keberhasilan tersebut didapatkan Arsenal usai meraih kemenangan penting saat menghadapi Newcastle United pada pekan ke-19 Liga Inggris 2020-2021.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB, Arsenal memang tampil menekan sejak menit awal. Bahkan beberapa kali Arsenal mampu menciptakan peluang emas untuk bisa membuka keunggulan atas Newcastle.

Akan tetapi penyelesaian akhir yang buruk, memaksa sejumlah peluang yang didapatkan Arsenal harus berujung dengan kegagalan. Kedudukan 0-0 pun tetap menghiasi papan skor babak pertama laga antara Arsenal melawan Newcastle.

Sementara pada babak kedua, Arsenal yang butuh kemenangan demi memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 langsung tampil menekan pertahanan Newcastle. Alhasil, Arsenal pun berhasil membuka keunggulan atas Newcastle di menit ke-49.

Adalah Pierre-Emerick Aubameyang yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Ya, Aubameyang berhasil mencetak gol, setelah tembakannya yang meneruskan umpan terobosan dari Thomas Partey meluncur deras ke dalam gawang Newcastle.

Setelah unggul, Arsenal pun semakin percaya diri untuk melancarkan tekanan demi tekanan ke pertahanan Newcastle. Hal tersebut pun membuat Arsenal akhirnya berhasil menambah keunggulan mereka atas Newcastle di menit ke-60 melalui sepakan Bukayo Saka.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{