Loading...
Loading…
Rekap Liga Inggris: Imbang Lawan Liverpool, Man United Kuasai Puncak

Rekap Liga Inggris: Imbang Lawan Liverpool, Man United Kuasai Puncak

Olahraga | indosport.com | Senin, 18 Januari 2021 - 06:25

INDOSPORT.COM Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-19 di mana Tottenham dan Manchester City meraih kemenangan sementara Liverpool vs Manchester United berakhir imbang.

Tottenham Hotspur kembali menemukan ritme permainannya usai mereka mencukur Sheffield United dengan skor telak 3-1.

Kemenangan ini menjadi penting untuk Tottenham mengingat mereka berambisi untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Saat ini Tottenham berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 33 poin. Terpaut 1 poin dari Liverpool yang berada di zona Liga Champions.

Sementara itu, hasil positif juga berhasil diraih oleh Manchester City yang sukses membantai Crystal Palace dengan skor telak 4-0.

Hasil ini membuat Man City melesat ke posisi ke-2 klasemen, menggusur Leicester City yang harus turun ke posisi ke-3 klasemen.

Selain itu, raihan 3 poin Man City ini juga membuat mereka semakin dekat dengan puncak klasemen yang saat ini masih dikuasai oleh Manchester United yang hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Liverpool.

Laga Super Sunday yang menjadi tajuk Liverpool vs Man United gagal menghadirkan pertandingan sengit, seru, dan menarik.

Baca Juga :
Klasemen Liga Inggris: Liverpool ke Pos Kedua, Man United Posisi 15

Alih-alih bermain terbuka dan saling menyerang, Man United yang datang sebagai tim tamu tampaknya hanya berambisi untuk mengincar hasil imbang.

Terbukti lewat beberapa kali mereka terlihat super pasif dan hanya benar-benar menunggu serangan balik cepat untuk bisa menghancurkan Liverpool.

Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-19:

Sheffield United 1-3 Tottenham Hotspur

Liverpool 0-0 Manchester United

Manchester City 4-0 Crystal Palace

Original Source

Topik Menarik

{