"

Khabib Kecil Bergulat dengan Beruang, Remaja Suka Berkelahi Jalanan

sindonews | Olahraga | Published at 17/01/2021 20:29
Khabib Kecil Bergulat dengan Beruang, Remaja Suka Berkelahi Jalanan

Khabib Nurmagomedov dan keluarga besarnya menjalani kehidupan pribadi apa adanya dan tidak suka memamerkan kekayaan atau gaya hidupnya di media sosial. Meskipun kekayaan bersihnya dilaporkan melebihi USD100 juta, Khabib tetap rendah hati dan hanya ada sedikit orang yang dapat mengetahui dari media sosialnya tentang kesuksesan finansialnya.

Masa kecil Khabib, lahir di sebuah desa kecil bernama Sildi di Tsumadinsky, Dagestan di Rusia, Khabib mulai berlatih sejak usia dini. Dengan video pelatihan Khabib kecil bergulat dengan beruang, ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, mengubah lantai dasar rumahnya menjadi sasana latihan setelah mereka pindah ke Kirovaul. Khabib juga berlatih judo dan sambo tempur sejak usia dini. Berbicara tentang mengapa dia tidak suka menampilkan kehidupan pribadinya di media sosial untuk diketahui dunia.

Baca Juga: Kisah Khabib Nurmagomedov Mengungkap Sisi Lain Kehidupan Khabib

Sulit untuk tidak setuju dengan Khabib Nurmagomedov. Kisah Khabib Nurmagomedov yang diselimuti ketenaran datang banyak penyertaan dalam kehidupan pribadi, dan keputusan Khabib untuk memisahkan kehidupan pribadinya dan tidak menempatkan istri dan anak-anaknya di luar sana di media sosial tampaknya cukup dibenarkan.

’’Karena Anda tahu saya ingin melindungi keluarga saya dari media. Kadang medianya bagus, tapi kadang medianya gila. Anda tidak bisa menjadi sangat baik setiap saat dengan media. Saya tidak ingin orang-orang menonton anak-anak saya, keluarga setiap saat. Saya bosan dengan semua ini, itulah mengapa saya ingin melindungi keluarga saya dari media sosial. Saya tidak ingin memposting seperti apa pun tentang putri saya, istri saya. Saya ingin melindungi dari ini, ayah saya tahu, ibu saya, saudara laki-laki saya, tahu, sahabat saya tahu, dan saya pikir kakek saya juga tahu."

Baca Juga: Kabar Gembira! Khabib Duel Ulang Conor McGregor, Ini Syaratnya!

Berbicara kepada sebuah harian Rusia, Khabib berbicara tentang masa kecilnya. Juara dunia ringan tak terbantahkan saat ini tumbuh bersama 15 saudara laki-lakinya dan tinggal di tempat yang sama. Ia mengungkapkan, setiap pagi Abdulmanap Nurmagomedov akan memaksa dirinya dan saudara-saudaranya berlatih.

Khabib mulai belajar sejak dini, dan dengan ayahnya sebagai pelatihnya, dia akan meningkatkan seni bela diri campuran. Khabib Nurmagomedov, seperti setiap lelaki Dagestan, mulai berlatih di usia yang sangat muda dan biasa terlibat dalam perkelahian jalanan dan perkelahian saat tumbuh dewasa.

Khabib menyatakan bahwa dia telah menjalani kehidupan yang sulit dan sering mengkritik pejuang Amerika karena mengungkit perkelahian jalanan selama pembicaraan sampah yang mengarah ke perkelahian di dalam segi delapan UFC.

Artikel Asli