"

Antonela Messi dan Georgina Ronaldo Bersaing Memuaskan Pasangan

sindonews | Olahraga | Published at 16/01/2021 05:35
Antonela Messi dan Georgina Ronaldo Bersaing Memuaskan Pasangan

Siapa sangka jika Antonela Roccuzzo, istri Lionel Messi, punya bakat sebagai petinju. Nggak percaya? Lihatlah, Antonela memamerkan skill bertinjunya saat menjalani pelatihan tinju bersama pelatihnya. Jika melihat kemampuannya, Antonela memiliki pukulan tangan kiri yang keras sekeras tangan kanan yang menyulitkan pelatihnya.

Antonela yang fanatik tetap fit mungkin terlihat seperti veteran berpengalaman dengan penampilannya. Tetapi ibu tiga anak pasangan Lionel Messi yang sederhana itu bersikeras bahwa dia hanyalah seorang pemula. Dia berkata dalam pesan kepada 13,2 juta penggemarnya di Instagram bersama dengan cuplikan dari latihan: ’’Saya mulai sebulan yang lalu dan saya masih belajar. Aku menyukainya.’’

Baca Juga: Georgina Panas Waktu Lihat Ronaldo Bersikap Ramah ke Mantan

Cara menjaga kebugaran baru Antonela di rumah keluarga di sebuah perkebunan eksklusif di Casteldefells dekat Barcelona, adalah bagian dari latihan aerobik. Dia merekamnya secara online dengan diiringi lagu hit 'I Like It' oleh Cardi B yang menampilkan Bad Bunny dan J Balvin.

Gravity X Fitness and Boxing yang berbasis di Barcelona, yang membuat Antonela berkeringat, mengatakan di situs webnya bahwa hal itu bertujuan untuk memberikan perubahan gaya hidup kepada orang-orang dengan "membangun kepercayaan diri, kekuatan mental, dan perasaan pencapaian penghargaan diri secara keseluruhan" melalui pengkondisian tubuh.

Tampaknya, Antonela tidak mau kalah bersaing dengan Georgina Rodriguez, tunangan Cristiano Ronaldo, dalam hal menjaga kebugaran dan keseksian tubuhnya. Georgina juga rajin berlatih di gym untuk menjaga tubuhnya tetap sintal di gym di rumahnya. Antonela yang menghibur penggemarnya dengan tampilan gym yang menakjubkan tahun lalu dengan squat, chest press, dan sit-up dengan angkat beban.

Baca Juga: Jadi Pengantin Baru, Sabina Altynbekova Langsung Umbar Kemesraan

Dia memposting latihan rutinnya yang mengesankan di Instagram Live Mei lalu beberapa jam setelah ciuman mesranya dengan suaminya yang pesepakbola untuk lagu dan video musik baru menjadi viral. Pasangan bintang tersebut menunjukkan semangat mereka satu sama lain dalam video penyanyi Puerto Rico, Residente, yang menunjukkan 113 ciuman dari seluruh dunia selama penguncian virus corona. Pada awal bulan, striker Barcelona Messi mengungkapkan Antonela memintanya untuk menemui psikolog olahraga setelah dia menyerahkan permintaan transfer musim panas lalu tetapi dia menolak.

Dia berkata: "Antonela telah berkali-kali bersikeras bahwa saya harus pergi, tetapi saya adalah seseorang yang menyimpan segalanya untuk diri saya sendiri."

Artikel Asli