Bikin Liverpool Bentrok MU di Piala FA, Peter Crouch Terancam Bakal Dibunuh Mertua

sindonews | Olahraga | Published at 15/01/2021 04:55
Bikin Liverpool Bentrok MU di Piala FA, Peter Crouch Terancam Bakal Dibunuh Mertua

LIVERPOOL - Hasil undian putaran empat Piala FA 2020/2021 mempertemukan Manchester United (MU) kontra Liverpool di Stadion Old Trafford, 23 Januari mendatang. Semua ini akibat ulah Peter Crouch.

Baca Juga:Nuno Espirito Santo Pernah Disodorkan Jadi Pelatih Arsenal

Pertemuan dua raksasa Liga Primer itu terjadi setelah tangan Crouch mencabut nama MU dan Liverpool. Banyak yang menyayangkan hasil pengudian ini karena bertemunya The Reds dan The Red Devils dinilai terlalu cepat.

 

PeterCrouch saat melakukan pengundian, Foto: Telegraph

Terlebih, Crouch membuat MU dan Liverpool berduel dua kali pada bulan ini. Sebelum saling bunuh di Piala FA, keduanya akan berduel dulu pada lanjutan Liga Primer, Minggu (17/1/ 2021) malam WIB di Anfield.

Crouch sebenarnya sudah meminta maaf karena menyebabkan Liverpool dan MU bentrok di putaran empat Piala FA. Tapi, itu tidak membuatnya terbebas dari masalah. Sang istri, Abbey Clancy, konon melontarkan nada ‘mengancam’.

Penyerang jangkung itu merupakan mantan pemain Liverpool selama periode 2005-2008. Pada medio itu Crouch betemu dengan Clancy dan akhirnya berpacaran. Mereka lalu sepakat untuk menikah pada 30 Juni 2011.

Clancy merupakan model seksi kelahiran Liverpool. Wajar bila wanita berusia 35 tahun itu begitu mengidolai kampiun Liga Primer 2019/2020 tersebut. Karena itu, ketika undian Piala FA mempertemukan MU dengan Liverpool, dia sedikit kesal.

Lewat akun Twitter, Clancy merespons hasil undian yang dilakukan suaminya. Setengah bercanda, dia menyebut sang mertua bakal membunuh suaminya itu. "Ayah saya akan membunuhmu, Peter Crouch. Man U v Liverpool," cuitnya di akun Twitter @OfficialClancy.

Ancaman itu langsung direspon pria berusia 39 tahun itu. "Saya akan langsung masuk kamar cadangan," balas Peter Crouch juga lewat akun Twitter @petercrouch, dengan nada bercanda, dikutip Daily Mail.

Apa gerangan yang membuat Clancy dan keluarganya kesal kepada Crouch? Ini lantaran Liverpool tidak punya rekor bagus saban bertemu MU di Piala FA. Bahkan, Si Merah dihantui kutukan buruk yang sudah berlangsung selama hampir satu abad.

Laga MU vs Liverpool itu akan dihelat di Old Trafford. Nah, klub asal Merseyside itu tidak menang di stadion keramat itu pada ajang Piala FA sejak 100 tahun silam. Kemenangan terakhirnya terjadi pada partai replay putaran pertama pada musim 1920/1921.

Baca Juga:Juventus vs Inter Milan Bukan Pertandingan Istimewa

Setelah itu Liverpool berjumpa MU sebanyak tiga kali di Old Trafford di Piala FA. Dari tiga pertemuan itu Setan Merah selalu menang, dimana yang terbaru terjadi pada putaran ketiga edisi 2010/2011 dengan skor 1-0 berkat penalti Ryan Giggs.

Artikel Asli