Netizen Minta Liga Bergulir Demi Persib, Ketum PSSI Tanya soal Drama Korea

indosport.com | Olahraga | Published at 14/01/2021 19:56
Netizen Minta Liga Bergulir Demi Persib, Ketum PSSI Tanya soal Drama Korea

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, terus mendapatkan tekanan dari netizen supaya segera menggulirkan Liga 1.

Di Twitter, ada salah seorang netizen yang diketahui pendukung Persib Bandung memohon kepada Iwan Bule supaya kompetisi bisa segera bergulir kembali. Apalagi sebagian masyarakat di kampung halamannya butuh hiburan yakni menonton Persib berlaga.

"Hiburan kami di desa sagarahiang-kadugede kuningan jabar hiburan na nonton persib pak ketum, sok atuh ah mulai deui..Der..," tulis salah satu netizen bernama @Indra Nugraha.

Akan tetapi, permintaan dari netizen itu malah dijawab Iwan Bule dengan kalimat candaan. Ia malah berbalik bertanya apakah pendukung Persib itu juga hobi nonton drama Korea atau drakor.

"Alhamdullillah.. hobi nonton korea oge teu kang?," jawab Iwan Bule.

Netizen Minta Liga Bergulir Demi Persib, Ketum PSSI Tanya soal Drama Korea

Diketahui, saat ini PSSI dan PT LIB terus berupaya agar mendapatkan izin kepolisian untuk kembali menggelar kompetisi bergengsi Liga 1 dan Liga 2.

Namun sejumlah tim sudah memutuskan membubarkan diri karena tidak sanggup membayar gaji pemain. Beberapa pemain lokal dan asing juga ada yang memutuskan hengkang ke negara tetangga, Malaysia.

Persib Bandung sendiri tetap bertahan untuk tidak membubarkan tim. Namun mereka memilih meliburkan aktivitas pemain di masa pandemi Covid-19.

Artikel Asli