Loading...
Loading…
Georgina Rodriguez Dulu Suka Pria Brewok, Sekarang Jatuh ke Pelukan Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez Dulu Suka Pria Brewok, Sekarang Jatuh ke Pelukan Cristiano Ronaldo

Olahraga | okezone | Selasa, 12 Januari 2021 - 11:48

TURIN Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pria yang gemar merawat wajahnya. Bahkan saking bersihnya wajah Cristiano Ronaldo (sangat berbeda ketika ia pertama kali membela Manchester United pada 2003), CR7 sampai dituduh melakukan suntik botox.

Ahli bedah asal Inggris , Alex Karidis, medio 2016 pernah mendapat wawancara dari media asal Inggris, The Sun. Kala itu, Alex Karidis ditanya apakah Cristiano Ronaldo menjalani operasi plastik?

Sepertinya Ronaldo menyuntikkan Botox di sekitar mata dan dahi. Kulitnya sekarang sangat bersih, kata Alex Karidis mengutip dari The Sun .

Ronaldo sepertinya memperdalam garis pada wajahnya, seperti garis senyum di sekitar mulut. Wajah Ronaldo sekarang halus yang mungkin karena disuntikkan sejumlah cairan, lanjut Karidis.

Ada kemungkinan ia menjalani sedikit operasi pada hidungnya meskipun tidak drastis. Hidungnya terlihat lebih kecil ketimbang 10 tahun yang lalu, ujar Karidis.

Terlepas dari Cristiano Ronaldo melakukan suntik botox atau tidak, sejak dulu CR7 tak pernah memelihara brewok di wajahnya. Meski tidak memelihara brewok pada wajahnya, Cristiano Ronaldo tetap mampu menarik hati perempuan asal Argentina, Georgina Rodriguez .

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{