Loading...
Loading…
Ikuti Lukaku dan Alexis Sanchez, Pemain Man United Ini Pindah ke Inter Milan?

Ikuti Lukaku dan Alexis Sanchez, Pemain Man United Ini Pindah ke Inter Milan?

Olahraga | okezone | Senin, 11 Januari 2021 - 11:12

MILAN Media asal Inggris, Mirror , menulis bahwa winger Manchester United , Jesse Lingard , tertarik melanjutkan karier bersama Inter Milan. Pemain asal Inggris itu ingin mengikuti jejak mantan tiga rekannya di Man United, yakni Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Ashley Young yang kini berseragam Inter Milan.

Jesse Lingard tak heran ingin meninggalkan Inter Milan. Sebab, pemain yang sempat dipinjamkan Man United ke Derby County ini kesulitan menembus skuad utama Man United.

(Jesse Lingard tertarik main di Inter Milan)

Musim ini saja, Jesse Lingard sama sekali belum mencatatkan penampilan bersama Man United di Liga Inggris. Hal itu terdengar ironis, mengingat di masa-masa awal ditangani Ole Gunnar Solskjaer (2018-2019), Jesse Lingard merupakan pemain andalan pelatih asal Norwegia tersebut.

Peluang Jesse Lingard untuk mentas sebagai starter di Man United semakin kecil. Sebab, baru-baru ini Man United resmi mendaratkan remaja ajaib asal Pantai Gading, Amad Diallo Traore.

Secara posisi bermain, Amad Diallo Traore dan Jesse Lingard beroperasi di area yang sama, yakni winger kanan. Karena itu, demi mereparasi kariernya, Jesse Lingard tertarik hengkang ke Inter.

Baca Juga :
Alexis Sanchez Dilego ke Inter Milan, Fan Manchester United Bersulang

Terlebih, mantan rekannya di Man United menjadi personel andalan Inter. Lukaku saja saat ini berstatus sebagai runner-up top skor Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi 12 gol.

Original Source

Topik Menarik

{