Loading...
Loading…
Hasil Pertandingan Eredivisie Belanda Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven: Drama 4 Gol yang Sengit

Hasil Pertandingan Eredivisie Belanda Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven: Drama 4 Gol yang Sengit

Olahraga | indosport.com | Senin, 11 Januari 2021 - 00:40

INDOSPORT.COM Ajax Amsterdamharus puas berbagi angka dengan PSV Eindhoven dalam lanjutan Eredivisie Belanda di Amsterdam ArenaA pada Senin (11/01/21) dini hari WIB.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, PSV Eindhoven di luar dugaan berhasil mengejutkan Ajax Amsterdam dengan sebuah gol cepat. Berawal dari umpan manja Malen yang lalu disambar oleh Zahavi untuk menjadi sebuah gol pada menit kedua.

Tersentak, Dusan Tadic pun memimpin serangan Ajax Amsterdam yang salah satunya akhiri sepakan Mazraoui. Tak hanya itu, Tadic juga berkali-kali kerja sama satu dua dengan Promes untuk membongkar pertahanan PSV Eindhoven.

Namun justru PSV lah yang berhasil menggandakan skor setelah Zahavi mencetak gol keduanya pada menit ke-21. Serangan Ajax pun semakin menggila setelah tertinggal 0-2, seperti yang dilakukan Tadic dengan sepakannya yang masih menerpa tiang gawang.

Akhirnya Ajax berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 setelah Promes mencetak gol pada menit 40. Babak pertama pun ditutup dengan skor tipis 2-1 untuk keunggulan PSV Eindhoven atas Ajax Amsterdam.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Tadic langsung tancap gas dengan tembakan kerasaya yang masih bisa diselamatkan Mvogo. PSV pun merespons dengan Zahavi yang juga masih bisa diselamatkan oleh Onana.

Tekanan demi tekanan terus digencarkan oleh Ajax Amsterdam hingga menguasai ball possession hingga 65 persen. Akhirnya Ajax pun berhasil menyamakan kedudukan setelah Antony sukses membobol gawang PSV pada menit 65.

Susunan Pemain

Ajax Amsterdam: Onana, Mazraoui, Schuurs, Blind, Tagliafico, Klaasen, Gravenberch, Promes, Antony, Labyad, Tadic

PSV Eindhoven: Mvogo, Max, Boscagli, Teze, Dumfries, Gakpo, Sangare, Rosario, Ihattaren, Malen, Zahavi

Original Source

Topik Menarik

{