"

Mayweather Tajir Melintir! Suka-suka Pamer Arloji Berlian Rp2,2 T

sindonews | Olahraga | Published at 10/01/2021 11:49
Mayweather Tajir Melintir! Suka-suka Pamer Arloji Berlian Rp2,2 T

Floyd Mayweather Jr suka-suka memamerkan kekayaannya arloji dan kalung mewah bertabur berlian senilai Rp2,2 triliun sambil menyombongkan diri tidak pernah berhenti memproduksi uang meskipun lama pensiun dari tinju. Mayweather, mengupload video yang memamerkan arloji dan kalung berlian Rp2,2 triliun, menulis: "Saya pensiun dari tinju, tetapi saya tidak pensiun dari menghasilkan uang."

Gaya hidup Floyd Mayweather Jr- yang menduduki puncak daftar olahragawan Terkaya versi Forbes dekade ini pada tahun 2019 - memang beda. Mayweather pamer kekayaan. Meski gantung sarung tinju sebagai petinju profesional pada 2017 setelah mengalahkan bintang UFC Conor McGregor, pria berusia 43 tahun itu masih produktif menghasilkan uang.

Baca Juga: Wilder Kalahkan Anthony joshua KO dalam Tiga Ronde

Setahun setelah menghasilkan £ 300 juta saat melawan McGregor, Mayweather menghasilkan £ 7 juta hanya dalam waktu kurang dari dua menit melawan kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa.

Mayweather pun siap-siap menambah pundi-pundi kekayaannya menjelang melawan Logan Paul pada Februari mendatang. Untuk memastikan rekor sempurna 50-0nya tetap utuh, Mayweather dengan cepat mengingatkan penggemar hari-harinya sebagai petinju aktif telah berakhir.

Tetapi kesempatan untuk mendapatkan jumlah yang tidak terduga untuk mendulang dolar terlalu bagus untuk ditolak. Mantan juara lima divisi ini mengklaim bahwa ia telah mengumpulkan lebih dari USD 1 miliar sepanjang karier bersejarahnya. Dan dia mengecam para kritikus yang menuduhnya telah menghancurkan kekayaannya.

Baca Juga: Digandrungi Kaum Pria Rupanya Bikin Sabina Altynbekova Pusing

Mayweather berkata tahun lalu: "Ini gila. Kalian pasti mendengar tentang 'Floyd butuh uang'. Saya tidak membutuhkan (apa pun) tetapi saya tidak keberatan menghasilkan lebih banyak uang. Apple masih menghasilkan miliaran.’’

’’Ketika Apple keluar dan menghasilkan miliaran, mereka tidak berkata, 'Anda tahu apa? Kami sudah menghasilkan tiga atau empat miliar. Sekarang kami akan berhenti.'

"Mereka terus menghasilkan lebih banyak miliaran."

Baca Juga: Langsung Tidur setelah Orgasme Satu Kali, Ronaldo Dianggap Lemah saat Bercinta

Mayweather terlibat dalam dua pertarungan tinju terkaya menyusul keberhasilannya atas Manny Pacquiao, 41, dan McGregor, 32. Tapi Fanmio, yang membawa legenda itu keluar dari masa pensiun, memproyeksikan mereka akan memecahkan rekor PPV dengan bantuan sensasi media sosial Paul, 25.

Artikel Asli