Loading...
Loading…
Chelsea Gagal Kompetitif, Frank Lampard Sindir Jurgen Klopp

Chelsea Gagal Kompetitif, Frank Lampard Sindir Jurgen Klopp

Olahraga | okezone | Sabtu, 09 Januari 2021 - 15:22

LONDON Chelsea saat ini tengah menjadi perhatian lantaran hanya bisa memetik satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris 2020-2021. Menariknya, Manajer Chelsea, Frank Lampard , justru menyindir juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, yang dianggapnya telah melakukan sarkasme.

Sebelum ini Klopp pernah menyebut bahwa Chelsea yang sekarang merupakan favorit untuk menjuarai Liga Inggris. Karena menurut Klopp, Chelsea telah diperkuat oleh banyak pemain top yang mereka boyong pada bursa transfer musim panas 2020.

Di musim panas tersebut Chelsea menghabiskan uang lebih dari 200 juta pounds untuk membeli nama-nama seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Edouard Mendy, hingga Ben Chilwell. Belum lagi Thiago Silva yang mereka dapatkan secara gratis.

Kendati demikian, Lampard justru menganggap pernyataan Klopp tersebut sebagai bentuk sarkasme. Karena pada faktanya para pemain anyar Chelsea itu membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Hasilnya, saat ini The Blues tidak menampilkan performa yang konsisten.

"Kami memiliki skuad muda dan pemain baru yang masuk, jadi ketika orang ingin berbicara tentang kami memiliki skuad terkuat, satu bulan lalu, kenyataannya adalah kami memiliki skuad pemain yang beberapa di antaranya baru, terang Lampard, dinukil dari Goal, Sabtu (9/1/2021).

Mereka belum tampil pada level sebagaimana tahun-tahun sebelumnya untuk membantu Anda memenangkan gelar. Itulah perasaan saya," lanjut Lampard.

Original Source

Topik Menarik