Loading...
Loading…
Persebaya Tunggu Kejelasan Saat PSSI Gelar Rapat Exco

Persebaya Tunggu Kejelasan Saat PSSI Gelar Rapat Exco

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 09 Januari 2021 - 15:25

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya menunggu kejelasan Liga 1 dalam rapat Exco PSSI yang rencananya berlangsung pertengahan bulan Januari 2021 mengenai apakah Liga 1 musim 2020 dilanjutkan atau distop.

Maka dari itu, sekretaris Persebaya Ram Surahman meminta pemain dan pelatih bersabar. "Kita meminta pemain dan pemain bersabar, karena kita sendiri juga sedang menunggu kejelasan," kata Ram Surahman pada Sabtu (09/01/21).

"Soal hasil putusannya dan rencana ke depan kita lihat nanti bagaimana," lanjut pria asal Benjeng, Kabupaten Gresik ini.

Sementara itu, disinggung soal kelanjutan Liga 1 seperti apa ke depan, Ram Surahman mengatakan lebih baik kompetisi musim 2020 dihentikan saja.

"Intinya PSSI realistis saja. Banyak klub berdarah-darah sampai harus bubar, jadi menurut saya mending dihentikan saja dan fokus kompetisi baru yang lebih matang secara perencanaan," jelasnya.

Sikap yang dilontarkan sekretaris Persebaya itu sejalan dengan tanggapan pelatih Aji Santoso. Dia pun berpendapat jika Liga 1 2020 dihentikan dan mulai persiapan Liga 1 2021.

Alasannya dikarenakan sudah terlalu lama kompetisi berhenti, yakni hampir satu satu tahun. Selain itu adanya peraturan tidak ada degradasi di kompetisi 2020, menurutnya menjadi hal yang kurang seru. "Kompetisi kurang kompetitif menurut saya," kata Aji Santoso.

Original Source

Topik Menarik