Loading...
Loading…
Hasil NBA: LA Lakers Berhasil Bounce Back meski Tanpa Anthony Davis

Hasil NBA: LA Lakers Berhasil Bounce Back meski Tanpa Anthony Davis

Olahraga | skor.id | Sabtu, 09 Januari 2021 - 14:25

SKOR.id - Terdapat10 pertandingan NBA 2020-2021 yang digelar sepanjang Jumat (8/1/2021) waktu Amerika Serikat atau Sabtu (9/1/2021) WIB.

Sang juara bertahan, LA Lakers, sukses memetik kemenangan tipis saat menjamu Chicago Bulls di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Tampil tanpa Anthony Davis yang mengalami cedera otot, tim tuan rumahsukses mengatasi perlawanan Bulls dengan skor akhir 117-115.

LeBron James tampil sebagai top skor LA Lakers pada pertandingan itu dengan torehan 28 poin yang dilengkapi dengan tujuh assist dan tujuh rebound.

Kemenangan ini bermakna penting bagi Lakers yang sehari sebelumnya takluk di kandang sendiri dengan skor 109-118 dari San Antonio Spurs.

Selain itu, kemenangan atas Bulls kali ini juga membuat Lakers berhak menduduki puncak klasemen sementara wilayah barat dengan rekor tanding tujuh menang-tiga kalah.

Selanjutnya LeBron James dan kolega bakal melakoni dua laga beruntun di markas Houston Rockets pada 11 dan 13 Januari 2021.

Sorotan hari ini juga tertuju pada pertandingan New Orleans Pelicans kontra Charlotte Hornets.

Pasalnya, pertandingan yang digelar di Smoothie King Center, New Orleans tersebut menghadirkan "duel" Ball Bersaudara untuk kali pertama di ajang NBA.

Dalam laga ini LaMelo Ball (19 tahun) yang memperkuat Charlotte Hornets bersaing dengan kakak kandungnya, Lonzo Ball (23 tahun) yang menjadi starting five New Orleans Pelicans.

Meski baru menjalani debut pada musim ini dan turun dari bangku cadangan, LaMelo Ball ternyata tampil mampu tampil lebih mentereng dibanding sang kakak.

Bermain selama 26 menit, LaMelo Ball sukses mencetak 12 poin, 10 rebound , dan sembilan assist .

Sementara Lonzo Ball yang bermain 36 menit "hanya" mampu mencetak lima angka, dua rebound , dan tiga assist .

Terkait hasil pertandingan, Charlotte Hornets yang tampil sebagai tim tamu berhasil menang dengan selisih delapan poin, 118-110.

Berikut hasil lengkap laga NBA 2020-2021 yang digelar Jumat (8/1/2021) waktu setempat:

&
Original Source

Topik Menarik