Loading...
Loading…
Model Playboy Ini Bikin Cristiano Ronaldo

Model Playboy Ini Bikin Cristiano Ronaldo \'Kewalahan\' di Atas Ranjang

Olahraga | inewsid | Sabtu, 09 Januari 2021 - 14:00

TURIN, iNews.id - Cristiano Ronaldo ternyata kewalahan saat bercinta dengan model Playboy. Model yang dimaksud bernama Nereida Gallardo.

Ronaldo terkenal sebagai pria tampan dan bertubuh kekar. Tapi nyatanya hal tersebut tak membuatnya jadi sosok yang perkasa di atas ranjang.

Hal tersebut diungkapkan Gallardo. Dia adalah mantan kekasih CR7 . Keduanya menjalin asmara selama beberapa bulan pada 2008 silam saat Ronaldo masih berkostum Manchester United.

Saya biasanya orgasme tiga atau empat kali. Tapi Cristiano Ronaldo sudah langsung tidur usai yang pertama, kata Nereida Gallardo, dikutip dari La Verdad Noticias , Sabtu (9/1/2021).

Gallardo memang \'buas\' saat bercinta. Hal itu diakui pria bernama Pedro Campane.

Dia pernah pacaran dengan Gallardo selama dua bulan yakni medio 2006. Walau singkat, Campane paham betul keganasan model asal Spanyol itu di atas ranjang.

Nereida Gallardo. (Foto: thesportsterimages)

Dia (Nereida Gallardo) seperti binatang liar di ranjang. Kami tidur bersama pada malam pertama kami bertemu. Tak sulit membujuknya," tutur Campane dilansir The Sun.

"Dia tak ada problem sama sekali. Dia suka melakukan semuanya dalam berbagai posisi. Nereida tak terlalu mengetahui tentang sepakbola, tetapi dia tahu banyak hal tentang pria dan bagaimana memuaskan mereka," ucapnya.

Original Source

Topik Menarik