Loading...
Loading…
Solskjaer Pastikan Bek Belanda Ini Akan Tinggalkan Man United

Solskjaer Pastikan Bek Belanda Ini Akan Tinggalkan Man United

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 09 Januari 2021 - 11:15

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan kalau bek asal Belanda, Timothy Fosu-Mensah, akan meninggalkan Setan Merah.

Dilansir dari Goal Internasional, Ole Gunnar Solskjaer menganggap kalau Timothy Fosu-Mensah tidak mampu bersaing dengan bek lainnya di Manchester United.

Ia kemudian mempersilahkan Timothy Fosu-Mensah untuk pergi pada bursa transfer Januari 2021 ini bila ada klub yang tertarik mendapatkan jasanya.

"Saya tidak yakin apakah Timo akan bertahan dan dia akan mengambil keputusan sekarang," kata Solskjaer.

"Dia tidak bermain baik, jadi tentu saja dia diizinkan untuk berbicara dengan klub, dengan maksud untuk pergi sekarang di bulan Januari. Sulit ketika Anda memiliki pemain bagus, pemain berbakat, dan Anda tidak bisa memberi mereka waktu bermain. Dia sekarang pada tahap di mana dia harus pergi dan bermain lagi,"

"Mungkin akhir Januari, atau mungkin di musim panas yang dia temukan di tempat lain. Jadi dia bekerja keras, Tim, dia siap untuk pindah ke klub mana pun yang dia rasa siap," tuturnya menambahkan.

Diketahui, bek muda berusia 23 tahun itu didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam saat masih usia 16 tahun pada 2014 lalu.

Ia kemudian melakukan debut di tim utama Setan Merah saat laga melawan Arsenal pada Februari 2016. Bermain sebagai pemain pengganti, ia sempat bermain apik hingga membuat Marcus Rashford mencetak dua gol pada debutnya di Liga Inggris.

Akan tetapi nasibnya berbeda dengan Marcus Rashford karena tidak dapat konsisten menembus skuat utama. Timothy Fosu-Mensah hanya tercatat membuat 28 penampilan dalam lima tahun terakhir bersama Manchester United.

Original Source

Topik Menarik